A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

SMK Muhammadiyah 2 Kalirejo Gandeng BLKK M Darwis Kembangkan Training Center | Harian Momentum

SMK Muhammadiyah 2 Kalirejo Gandeng BLKK M Darwis Kembangkan Training Center

436 Views
SMK Muhammadiyah 2 Kalirejo dan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) M Darwis Lampung Tengah kerja sama kembangkan training center. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kalirejo -- SMK Muhammadiyah 2 Kalirejo gandeng Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) M Darwis Lampung Tengah kembangkan training center untuk meningkatkan kompetensi bidang teknik las industri bagi tenaga pendidik dan peserta didik.

"Harapan dari Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kalirejo sesuai dengan fungsi balai latihan kerja. Kami berharap training center yang dicetuskan dari kerjasama ini dapat mengakselerasi peningkatan kompetensi SDM dalam menghadapi pasar kerja," kata Rizal Nur Safii, Kepala BLKK M Darwis melalui keterangan tertulis, Senin 6 Maret 2023.

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kalirejo menjelaskan bahwa Kerjasama ini ditempuh sesuai dengan kebijakan pemerintah mendorong kolaborasi antara pendidikan vokasi dengan dunia industri dan dunia kerja (DUDI).

"Bekal yang kami berikan kepada peserta didik kami melalui pendidikan vokasi menjadi nilai tambah bagi dunia industri, karena kompetensi yang semakin sesuai dengan tuntutan dunia kerja," jelas Tulus, Kepala SMK Pusat Keunggulan itu.

Untuk diketahui, SMK Muhammadiyah 2 Kalirejo merupakan sekolah dengan bidang keahlian teknologi dan rekayasa di Lampung Tengah berdiri sejak 1991. Memiliki program keahilan Teknik Pemesinan, Teknik Bisnis dan Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan dan Tenik Komputer dan Jaringan.(*)