A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

4 Calon Paskibraka Lampung Selatan Lulus Tingkat Provinsi dan Nasional | Harian Momentum

4 Calon Paskibraka Lampung Selatan Lulus Tingkat Provinsi dan Nasional

1023 Views
Empat capaska utusan Lampung Selatan yang lulus seleksi. Foto. Alpandi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung resmi ditutup oleh ketua pelaksana sekaligus penanggung jawab seleksi, Saprul Al Hadi di gedung pusiban kompleks Perkantoran Gubernur Lampung Kamis, (16-5-2024).

Sebanyak 35 siswa-siswi dinyatakan lulus, empat diantaranya, mengikuti seleksi tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 9 Juni 2024 mendatang.

Menurut Agus Heriyanto, Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa mewakili Kepala Kesbangpol Lampung Selatan (Lamsel) Martoni Sani mengatakan, Lampung Selatan mengutus enam calon paskibraka (capaska) untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Lampung.

"Setelah melalui tahapan tes selama empat hari, anak-anak telah berjuang dengan seluruh kemampuannya agar bisa lulus dan membawa harum nama Lampung Selatan,"ujarnya.

Lebih lanjut Agus memaparkan, lulusnya empat pelajar dari enam pelajar yang kita utus merupakan suatu prestasi dan kebanggaan kita semua, hal ini didasari oleh penilaian panitia dalam seleksi di tingkat kabupaten betul-betul siswa-siswi terbaik.

"Saya katakan prestasi karena baru tahun ini ada 4 capaska yang lulus Tingkat Provinsi dan Nasional, tahun-tahun sebelumnya paling banyak 2 atau 3 capaska yang lulus dan bangga karena panitia kabupaten sangat selektif tidak salah memilih utusan," ungkapnya.

Sebagai penutup Agus Heriyanto selaku penanggung jawab paskibraka Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, pihak sekolah, para pendamping dan orang tua siswa yang telah membantu selama proses seleksi tingkat provinsi, semoga tahun mendatang, lebih banyak lagi yang lulus mewakili kabupaten yang kita cintai ini.

Empat capaska utusan Lamsel yang lulus adalah;

1. Adiano Tribawana Rizki dari SMA Kebangsaan (Seleksi Tingkat Nasional)

2. Shaquille Rizqi Akbar dari SMA kebangsaan (Tingkat Provinsi)

3. Adinda Aulia Bilqis dari SMA Negeri 1 Kalianda (Tingkat Provinsi)

4. Laury Azzela Afuzahra dari SMA Negeri 1 Kalianda (Tingkat Provinsi). (**)