A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

35 Anggota Paskibraka Provinsi Lampung Terpilih, 4 Pelajar Mengikuti Seleksi Paskibraka Nasional | Harian Momentum

35 Anggota Paskibraka Provinsi Lampung Terpilih, 4 Pelajar Mengikuti Seleksi Paskibraka Nasional

568 Views
Anggota Paskirbaka Provinsi Lampung. Foto. Alpandi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Provinsi Lampung berlangsung selama empat hari, 13-16 Mei 2024. Pengumuman hasil seleksi paskibraka Provinsi Lampung terpilih berlangsung di aula pusiban kompleks perkatoran Gubernur Lampung, Kamis, (16/5/24).

Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Katakter Bangsa sekaligus penanggung jawab seleksi Saprul Al Hadi mewakili Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung menutup seleksi paskibraka Provinsi Lampung, Kamis 16 Mei 2024.

Sebanyak 35 siswa-siswi dinyatakan lulus sebagai Paskibraka Provinsi Lampung tahun 2024. Dari 35 tersebut, 4 siswa-siswi terbaik dikirim untuk mengikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional.

Keempat siswa-siswi mewakili Lampung untuk mengikuti seleksi Tingkat Nasional yang akan dimulai pada tanggal 9 Juni 2024 mendatang adalah;

1. Adiano Tribawana Rizki dari Lampung Selatan

2. Alvin Febian S dari Kota Bandar Lampung

3. Wayla Faiza. A dari Lampung Tengah

4. Mutia Al Vanie Dari Kota Metro.

Saprul menjelaskan, 35 anggota paskibraka yang terpilih merupakan putra putri terbaik Lampung.

"Kalian adalah Duta Pancasila yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2024 di Provinsi Lampung", jelasnya

Saprul menambahkan yang mengikuti seleksi paskibraka di Provinsi Lampung selama empat hari ini adalah putra putri terbaik lampung utusan 15 kabupaten/kota. Bagi yang belum lulus tetap semangat karena tetap mengibarkan bendera merah putih di kabupaten/kota masing-masing.

"Usaha sudah dijalani, doa sudah dipanjatkan maka takdir yang menentukan, terima dan jalani dengan ikhlas, jalan kalian masih panjang, karena segala sesuatu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa," katanya. (**)