A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Dendi: Pemilihan Muli Mekhanai Jadi Sarana Promosi Pariwisata | Harian Momentum

Dendi: Pemilihan Muli Mekhanai Jadi Sarana Promosi Pariwisata

1035 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat memberikan piala kepada pemenang pemilihan Muli Mekhanai 2022 di Graha Adora, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan.

MOMENTUM, Gedongtataan--Pesona pariwisata di Kabupaten Pesawaran terus dipromosikan melalui berbagai even, salah satunya melalui ajang Muli Mekhanai 2022.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan agar peserta Muli Mekhanai yang terpilih, turut mempromosikan potensi wisata agar dikenal lebih luas oleh masyarakat.

Hal itu disampaikan Dendi pada acara Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran tahun 2022 di Gedung Graha Adora, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan, Senin (23-5-2022) malam.

"Pada hakikatnya, muli mekhanai yang terpilih adalah duta Kabupaten Pesawaran yang harus bisa menyampaikan segala pembangunan dan potensi yang ada, serta nantinya kalian akan mewakili Pesawaran dalam ajang pemilihan muli mekhanai tingkat Provinsi Lampung, dan semoga bisa sampai tingkat nasional," jelasnya.

Kerena itu, lanjutnya, para peserta yang mengikuti ajang ini harus memiliki wawasan ilmu pengetahuan yang luas berbagai bidang, mulai dari seluk beluk Kabupaten Pesawaran, pernak-pernik, adat dan budaya yang ada.

"Selain itu, kalian juga harus memahami segala kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, serta hasil-hasil pembangunan, hal ini akan menjadi modal dasar untuk kalian untuk mempromosikan dan menginformasikannya kepada masyarakat maupun berbagai pihak lainnya," pesan Dendi.

Dendi menyebut, saat ini Pesawaran membutuhkan duta duta pariwisata yang muda, berkualitas, berkarakter, memiliki daya saing dan kompetensi yang tinggi serta berwawasan pariwisata.

"Dengan kiprah para dewan juri yang ada pada malam hari ini, kami meyakini muli mekhanai yang terpilih hari ini akan sesuai dengan harapan Pemkab Pesawaran serta masyarakat Bumi Andan Jejama, yaitu generasi muda sebagai duta pariwisata yang unggul dan profesional, serta proaktif dalam mempromosikan Kabupaten Pesawaran ke khalayak luar," katanya. (*)