A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Edukasi di Lembah Hijau Lampung | Harian Momentum

Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Edukasi di Lembah Hijau Lampung

1799 Views
Pengunjung saat berada di Taman Satwa Lembah Hijau Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang berencana ingin berlibur bersama keluarga, ada berbagai wisata yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah wisata edukasi.

Di Lampung, salah satu destinasi wisata edukasi yang cocok dikunjungi saat momen libur sekolah adalah Taman Wisata dan Taman satwa Lembah Hijau. Di tempat wisata ini, anak-anak bisa belajar mengenal beragam jenis satwa.

Di tempat wisata yang berada di Sukadanaham, Kota Bandar Lampung, ini Anda dan keluarga dapat melihat dan mengenal beragam satwa unik dan langka.

Mulai dari Gajah Sumatera, Harimau Sumatera, Beruang Madu, Orang Utan Kalimantan, Binturong, Berang-Berang, dan Kura-kura Kaki Gajah. Kemudian, Kambing Gunung Afrika, Kucing Emas, Rusa Tutul, Buaya Muara, Kasturi Raja, Lutung Jawa, Rangkong Badak, Owa Siamang, hingga Undan Kacamata atau Burung Pelikan.

Selain itu, di Taman Satwa Lembah Hijau Lampung, Anda dan keluarga juga bisa melihat atraksi satwa yang unik dan menarik seperti Pentas Satwa dan Free Flight Bird Show.

Berlibur bersama keluarga ke Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung bakal semakin terasa nyaman lantaran suasananya yang asri dan sejuk.

Selain dapat melihat beragam satwa, di tempat wisata ini juga terdapat wahana air yakni waterboom serta fasilitas untuk bermain anak.

Harga Tiket Masuk

Lantas, berapa sih harga tiket masuk Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung?

Manager Marketing Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra Irawan mengatakan tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

Menurut Yudi, saat ini terdapat sejumlah pilihan paket yang bisa dipilih pengunjung yakni mulai dari Paket Terusan Waterboom hingga Paket Terusan Taman Satwa.

Berikut ini harga tiket masuk Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung:

– Harga Tiket Masuk + Waterboom : Rp 25 Ribu/orang

– Harga Tiket Masuk + Taman Satwa : Rp 50 Ribu/orang

– Harga Tiket Masuk + Waterboom + Taman Satwa : Rp 55 Ribu/orang

“Untuk anak usia 1 tahun ke atas dikenakan tiket sama dengan orang dewasa, sementara anak usia di bawah 1 tahun gratis. Untuk harga sama saat weekend maupun weekday,” kata Yudi, baru-baru ini.(**)