A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemilihan Putri Indonesia 2018, Safira Bella Minta Dukungan Masyarakat Lampung | Harian Momentum

Pemilihan Putri Indonesia 2018, Safira Bella Minta Dukungan Masyarakat Lampung

2917 Views
Safira Bella Sukma kandidat Putri Indonesia Tahun 2018, wakil Provinsi Lampung

Harianmomentum.com—Safira Bella Sukma terpilih mewakili Provinsi Lampung pada ajang Pemilihan Putri Indonesia tahun 2018. 

 

Lajang asal Kabupaten Pringsewu itu, akan bersaing menunjukan skil dan  wawasan dalam pemahanan budaya pariwisata, dengan 39 peserta dari seluruh Indonesia.

 

Putri pasangan Sigit Iswando dan Yuliarni itu akan tampil pada malam gran final pemilihan Putri Indonesia, 9 Maret 2018.  Bella yang kini berstatus mahasiswi semester IV Fakultas Mipa Universitas Lampung, berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bumi Rua Jurai, untuk meraih prestasi membanggakan dalam ajang tahunan tersebut.

 

"Saya hanya bisa berharap mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung serta masyarakat Indonesia. Caranya like video di instagramku @officialputeriindonesia atau di @mustikaratuind untuk Shafira Bella dari Lampung. Saya final pada Jumat malam 9 Maret 2018,"  kata Bella lewat pesan tertulis.


Harapan yang sama disampaikan Yuliarni ibunda Bella. Dia menuturkan, putrinya sudah seminggu lebih betada di Jakarta mengikuti proses karantina Pemilihan Putri Indonesia.

 

”Saya mohon dukungan dan doa, agar putir saya (Bella) bisa mengharumkan nama Lampung di ajang pemilihan Putri Indonesia tahun ini,” tulisnya dalam pesan whatsapp.

 

Melalui pesan whatsapp, dia juga menuliskan cara untuk masyarakat Lampung, memberikan dukungan pada Bella.

 

"Untuk masyarakat Pringsewu-Lampung juga seluruh sahabatku dimana berada, tolong doa dan dukung untuk putriku ya...Caranya like video di instagramnya @officialputeriindonesia atau di @mustikaratuind yang Shafira Bella dari Lampung. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak demi kesuksesan anak saya," tulisnya. (lis)