A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ciptakan Ketenangan Saat Long Weekend di Villa de Nusa Tretes | Harian Momentum

Ciptakan Ketenangan Saat Long Weekend di Villa de Nusa Tretes

568 Views

MOMENTUM, Pasuruan – Menyambut long weekend yang dinanti pada Mei 2024, Villa de Nusa milik Supporting Co PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 4, bisa menjadi salah satu pilihan wisatawan yang tengah mencari ketenangan dan kenyamanan. 

Dengan beragam pilihan jenis villa, serta kesejukan pemandangan yang memikat, tentu akan menjadi pengalaman liburan yang tidak mengecewakan bagi pengunjung.

Berlokasi di Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Villa de Nusa menyajikan lima pilihan villa yang dapat dipilih pengunjung sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk liburan keluarga besar, kegiatan perusahaan maupun organisasi yang membutuhkan kegiatan di luar ruangan, maka tipe Villa Angkasa dapat menjadi pilihan terbaik. Villa Angkasa menyediakan fasilitas lima kamar tidur yang dapat dihuni kurang lebih 20 orang, meeting room, kolam renang, playground, lapangan tenis, televisi, wifi dan water heater. 

Kemudian, Tipe Villa Sabar juga dapat menjadi opsi lain bagi pengunjung dengan fasilitas tiga kamar tidur yang dapat dihuni kurang lebih 15 orang, kolam renang, water heater, wifi, televisi, dan halaman luas.

Sementara tiga tipe villa lain juga dapat menjadi opsi para pengunjung apabila tujuan utama kegiatan adalah berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Terdapat Villa Sari, Villa Wibowo, dan Villa Bhakti yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung dengan fasilitas terbaik meliputi kamar tidur untuk kurang lebih 10 orang, water heater, televisi, wifi dan halaman yang luas. 

Tidak hanya fasilitas terbaik, Villa de Nusa menjadi pilihan tepat untuk berlibur kala long weekend karena juga dikelilingi oleh obyek wisata serta keindahan alam yang menakjubkan. 

Beberapa destinasi wisata terdekat yang dapat dikunjungi sembari menginap di Villa de Nusa di antaranya Taman Safari Prigen yang dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 20 menit, Air Terjun Kakek Bodo yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit, hingga Cimory Dairyland yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit. (**)