A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi Ratusan Nasi Kotak | Harian Momentum

Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi Ratusan Nasi Kotak

247 Views
Ketua PWI Waykanan Novita Sari membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa, kepada masyarakat dan pengguna jalan di depan Pasar Bradatu

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan bersama Organisasi Kemasyarakatan Rumah Keadilan Rakyat (RKR) berbagi ratusan nasi kotak untuk hindangan berbuka puasa.

Pembagian nasi kotak kepada masyarakat dan pengemudi kendaraan itu, dilaksanakan Jalan Lintas Tengah Sumatera kawasan Pasar Baradatu,  Senin (1-4-2024) sore. 

Kegiatan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan itu  dipimpin langsung Ketua PWI Kabupaten Waykanan Novitasari. 

"Pembagian nasi kota untuk hidangan berbuka puasa ini adalah kolaborasi PWI Waykanan dengan Ormas Rumah Keadilan Rakyat. Lewat kegiatan ini, adalah salah satu bentuk nyata kepedulian  PWI dan Rumah Keadilan Rakyat terhadap masyarakat," terangnya.

"PWI bukan sekedar wadah para wartawan untuk meningkat kinerja jurnalistik. Lebih dari itu, kegiatan ini adalah bentuk keberpihakan dan kepedulian PWI kepada masyarakat," jelasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Ormas Rumah Keadilan Rakyat Firdaus.

"Ini adalah bentuk nyata komitmen kehadiran Rumah Keadilan Rakyat sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial, dalam membantu masyarakat," kata Firdaus.  

Usai kegiatan berbagi tersebut, acara dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama jajaran anggota dan pengurus PWI Kabupaten Waykanan. (**)