A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Berkah Ramadan, BEM FISIP UBL Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan | Harian Momentum

Berkah Ramadan, BEM FISIP UBL Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

360 Views
Kegiatan BEM FISIP UBL bertajuk 'Ramadan Berkah dengan Menebar Rahmat dan Berbagi Kebahagiaan' di Panti Asuhan Harapan Karomah, Sabtu, (15-4-2023).

MOMENTUM, Bandarlampung--Momentum bulan suci ramadan 1444 hijriah, digunakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bandar Lampung (UBL) untuk berbagi kebahagiaan bersama di Panti Asuhan Harapan Karomah, Bandarlampung.

Ketua pelaksana kegiatan BEM FISIP Berbagi, Roberta Anjelika mengatakan kegiatan ini mengusung tema 'Ramadan Berkah dengan Menebar Rahmat dan Berbagi Kebahagiaan'.

"Dengan tema tersebut, yang pertama kami  ingin memberikan sedikit kebutuhan pokok untuk adik-adik panti asuhan harapan karomah," kata Roberta pada sambutannya, Sabtu, 15 April 2023.

"Harapannya semoga apa yang kami beri dan kami lakukan ini dapat bermanfaat dan diterima, juga semoga sesuai dengan tema pada acara ini yaitu dapat menebar rahmat dan berbagi kebahagiaan," tambah dia.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, kegiatan itu diwarnai aksi berbagi santunan paket sembako yang berisi beras, telur, mie instan, popok dan lain sebagianya. Sumber dana santunan tersebut berasal dari sumbangan para mahasiswa FISIP UBL.

Roberta berpesan, agar para anak Panti Asuhan Harapan Karomah untuk tidak pernah takut bermimpi, demi mengejar cita-cita di masa depan. Ia turut mengingatkan, bahwa pasti ada jalan bagi setiap orang mau berusaha.

"Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan dapat menjadi kesan yang baik untuk kita semua," tandasnya.

Selain itu, Presiden BEM FISIP UBL Julia Veronica Swesty juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Dalam bulan penuh ampunan, pada ramadan ini kita bersama-sama telah bahu-membahu dan berdaya untuk membantu dengan berbagi keberkahan. Saya sangat berterima kasih kepada pihak panti asuhan yang telah menyambut baik kedatangan kami," ujar Julia dalam keterangannya.

Walaupun, lanjut dia, kami tidak bisa memberikan banyak hal, namun harapannya yang kita lihat bukan hanya nominalnya, tapi melihat berkahnya. Semoga apa yang kita lakukan akan bermanfaat bagi yang menerima maupun yang memberi.

"Kami juga turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penghuni panti asuhan dengan memberikan hiburan dan menjalin kedekatan melalui kegiatan bincang-bincang ringan," tutupnya.(**)