A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Lamteng Terima Penghargaan Pengelola Dana Desa Terbaik 2022 | Harian Momentum

Lamteng Terima Penghargaan Pengelola Dana Desa Terbaik 2022

408 Views
Kepala KPPN Metro, Tejo Prakosa dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) Kabupaten Lampung Tengah, Fathul Arifin.

MOMENTUM, Metro – Kabupaten Lampung Tengah mendapat penghargaan sebagai Pengelola Dana Desa Terbaik 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPPN Metro, Tejo Prakosa kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) Kabupaten Lampung Tengah, Fathul Arifin dalam acara FGD Penyaluran Dana Transfer Daerah KPPN Wilayah Metro Tahun Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 di Kantor KPPN Metro, Kamis 16 Februari 2023.

Kepala KPPN Metro dalam sambutannya mengatakan, KPPN melakukan penilaian terhadap satker dan KPA pengguna APBN maupun pemerintah daerah dalam penyaluran dana transfer dari pusat termasuk dana desa.

“Untuk dana desa di lingkungan KPPN Metro sebagai pengelola terbaik adalah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah karena dari berbagai kriteria yang kami tetapkan maka Kabupaten Lampung Tengah memperoleh nilai terbaik. Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada Dinas PMK Kabupaten Lampung Tengah ,” ujarnya.

Kepala Dinas PMK Kabupaten Lampung Tengah, Fathul Arifin mengatakan, keberhasilan ini hasil kerjasama semua pihak, OPD terkait, camat dan seluruh pemerintah kampung di Lampung Tengah.

Fathul berharap, prestasi ini dapat dipertahankan untuk tahun mendatang dengan selalu berkoordinasi dengan baik oleh OPD terkait maupun seluruh kepala kampung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholders terkait yang telah bekerja dengan baik ,” katanya. (*)