A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kunjungi Polres Tulangbawang, Ini Pesan-pesan Kapolda | Harian Momentum

Kunjungi Polres Tulangbawang, Ini Pesan-pesan Kapolda

575 Views
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama jajaran Polres Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala -- Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan kunjungan ke Polres Tulangbawang dan Polres Mesuji, Kamis (4-8-2022).

Dalam kunjungan di Tulangbawang, Kapolda Lampung yang didampingi Karo Ops, Dir Lantas, Kabid Propam dan Kabid Humas. Disambut Bupati Tulangbawang Winarti, Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena, jajaran forkopimda, Ketua GPDI, perwakilan tokoh masyarakat dan agama.

Pada kesempatan itu, Kapolda Lampung mengungkapkan, kedatangannya ke Polres Tulangbawang selain bertatap muka dengan personel Polres Tulangbawang, juga melihat situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Tulangbawang.

“Saya merasa senang atas apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Tulangbawang, dengan keterbatasan yang dimiliki tapi mampu mengoptimalkan personel yang ada saat ini,” ujar Kapolda.

Pembinaan rohani dan mental itu wajib kita lakukan, karena hal tersebut adalah salah satu cara agar personel tidak melakukan pelanggaran. Tolong dirawat kendaraan dinas yang dimiliki dan sering dilakukan pengecekan kepada personel yang telah dipercaya untuk dipinjam pakaikan kendaraan dinas tersebut.

Kapolda menegaskan, tugas kepolisian itu tidak ada yang sulit apabila kita benar-benar memahaminya baik di bidang preemtif, preventif dan represip. Sehingga bisa menempatkan diri di tengah masyarakat pada waktu yang tepat.

Tugas polisi itu berat tapi sangat mulia. Namun tugas itu merupakan bagian dari pada ibadah,
Jangan maknai rezeki itu selalu dengan materi tapi maknai dengan pemikiran yang luas sehingga kita akan selalu berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

“Ingat kebaikan akan dibalas dengan kebaikan, kemudahan dan rezeki yang kita peroleh merupakan buah manis dari kebaikan yang telah kita tanam,tetap semangat serta laksanakan tugas pokok secara profesional dan  proporsional”, imbuhnya. (*)