A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

IWO Lampung Dukung Kepolisian Perangi Hoax Jelang Pilkada 2024 | Harian Momentum

IWO Lampung Dukung Kepolisian Perangi Hoax Jelang Pilkada 2024

161 Views
Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung mendukung kepolisian untuk memerangi hoax dan ujaran kebencian guna kepolisian dalam menciptakan pilkada serentak tahun 2024 yang demokratis, aman, bersih, damai, dan kondusif. 

Ketua IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad mengatakan, pihaknya mendukung pihak kepolisian dalam rangka bersama-sama memerangi penyebaran hoax jelang tahapan pilkada Serentak tahun 2024.

Selain itu, pihaknya juga mendukung pihak kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Wilayah Provinsi Lampung pada pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami dengan ini mengajak seluruh komponen masyarakat Lampung, untuk menjaga situasi yang kondusif dan aman terutama pada saat proses pilkada serentak tahun 2024 dengan menangkal hoax dan ujaran kebencian,” kata Edi, Minggu (28-4). 

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung penuh pihak kepolisian untuk mengawal setiap proses tahapan-tahapan pilkada serentak tahun 2024.

“Kami senantiasa mendukung pihak Kepolisian untuk mengawal proses-proses pilkada serentak tahun 2024 agar aman dan kondusif,” ungkap Edi.

Selain itu, IWO Provinsi Lampung juga akan membantu dan terus berkoordinasi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan semangat 4 Pilar Kebangsaan dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

“Mari kita bersama mencegah konflik di Provinsi Lampung menjelang tahapan pilkada serentak 2024 dengan tidak terpengaruh oleh berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Issue Sara,” pungkas Edi. (**)