A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Polres Waykanan Perkuat Sinergi dengan Kodim 0427 | Harian Momentum

Polres Waykanan Perkuat Sinergi dengan Kodim 0427

383 Views
Dandim 0427/Waykanan Letkol Inf.Anak Agung Gede Rama menerima kunjungan Kapolres setempat AKBP.Teddy Rachesna

MOMENTUM, Blambanganumpu--Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk, bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian. Diperlukan dukungan dan peran aktif semua pihak, terutama jajaran TNI untuk menciptakan situasi kondusif demi kelancaran program pembangunan.

Terkait hal tersebut Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna berkunjung ke  Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0427. Kunjungan kapolres itu disambut dan diterima langsung Komandan Kodim 0427/Waykanan Letkol Inf.Anak Agung Gede Rama, Senin (30-5-2022).

“Selain silaturahmi, kunjungan ini untuk mempererat sinergi dan koordinasi dengan jajaran TNI, terkait tugas kepolisian dalam menjaga kamtibas di Kabupaten Waykanan,” kata kapolres.

Menurut dia, TNI sebagai alat pertahanan negara punya peran sangat strategis dalam mendukung suksesnya program pembangunan, khsusnya terkait upaya menciptakan dan menjaga situasi kondusif.   

Hal senada disampaikan Dandim 0427/Waykanan Letkol Inf.Anak Agung Gede Rama. Menurut dia, selain sebagai alat pertahanan negara, TNI juga punya fungsi dan peran mendukung pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan. 

“Kami (jajaran Kodim 0427/Waykanan) tentu senantiasa siap bersinergi dengan semua pihak, khususnya kepolisian untuk mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Waykanan, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan kapolre tersebut.  “Kunjungan kapolres ini tentu akan semakin memperkuat sinergi dan soliditas TNI, khsusunya jajaran Kodim 0427/Waykanan dengan kepolisian. Dalam waktu dekat, kami juga akan mengadakan kunjungan balik ke Mapolres Waykanan,” ungkapnya.  (**)