A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ada Kolam Pancing Gratis, Pantai Kedu Warna Jadi Favorit Wisatawan | Harian Momentum

Ada Kolam Pancing Gratis, Pantai Kedu Warna Jadi Favorit Wisatawan

1017 Views
Suasana senja di Pantai Kedu Warna, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan/Foto"ist

MOMENTUM, Kalianda--Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) banyak menyimpan potensi wisata. Khususnya wisata pantai. Karena itu, tak heran jika setiap musim liburan obyek wisata pantai di Lamsel selalu dipadati pengunjung.  

Pantai Kedu Warna menjadi salah satu obyek wisata pantai di Lamsel yang menjadi favorit wisatawan selama masa liburan Hari Raya Idul 1443 Hijriah.

Manejer Pantai Wisata Kedu Warna Sendi Arta mengatakan, peningkatan jumlah kunjungan di obyek wisata yang berlokasi di Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda itu, terjadi mulai hari pertama liburan.

"Hari pertama liburan lebaran kemarin, kita mencatat ada lima ratus orang pengunjung. Jumlahnya terus meningkat di hari-hari berikutnya. Puncaknya di hari keempat, jumlah pengunjung mencapai dua ribu orang lebih," kata Sendi pada Harianmomentum.com, Selasa (10-5-2022).

Pantai Kedu Warna memiliki hamparan pasir putih seluas dua hektar sangat cocok untuk menikmati sensasi matahari tenggelam atau sunset. Pantai tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti: gazebo atau pondokan untuk bersantai, kafe, panggung karoeke, musala dan MCK.

"Untuk tiket masuk hanya Rp10 ribu perorang. Kalau sepeda motor hanya dikenakan Rp10 untuk satu orang. Sedangkan untuk yang menggunakan mobil, selain tiket perorang juga ada tambahan biaya parkir Rp10 ribu," ungkapnya.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung, pengelola menerapkan aturan larangan membawa dan mengkonsumsi minuman beralkohol. 

"Bagi yang hobi mancing, kita siapkan kolam pancing gratis. Ada ikan nila, bandeng dan mujair yang bisa dipancing oleh pengunjung," ungkapnya.

Zainuri salah satu pengunjung Pantai Kedu Warna merasa sangat terkesan. "Tempatnya mudah dijangkau, pantainya bersih, fasilitas lengkap. Terpenting aman dan nyaman bawa keluarga wisata ke sini," ungkapnya. (**)