A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Meski Diguyur Hujan, Risma Baitussalam Bagikan 50 Paket Sembako | Harian Momentum

Meski Diguyur Hujan, Risma Baitussalam Bagikan 50 Paket Sembako

489 Views
Reamaj Islam Masjid Baitussalam membagikan paket sembako dengan mendatangi rumah-rumah penerimanya.

MOMENTUM, Kotabumi -- Remaja Islam Masjid (Risma) Baitussalam, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) membagikan 50 paket sembako, Jumat (22-4-2022).

Kegiatan yang disebut dengan Jumat berkah itu dilakukan rutin setiap pekan.

Meski diguyur hujan, tidak membuat para remaja Islam itu patah semangat. Remaja putra dan putri itu membagikan paket sembako amanah dari hamba Allah kepada kaum dhuafa dan yatim piatu di lingkungannya.

"Alhamdulillah, tak pernah putus setiap Jumat kami melakukan kegiatan Jumat berkah. Masih banyak orang baik yang terketuk hatinya untuk membantu dan berbagi dengan sesama," kata Okta, seusai kegiatan pembagian paket sembako, Jumat malam.

Masih kata dia, seluruh paket sembako yang ada, telah tersalurkan dan diterima oleh warga yang dinilai sangat membutuhkan.

"Malam ini, ada 50 paket sembako yang diamanatkan kepada anak-anak Risma Baitussalam. Semua sudah kami salurkan kepada yang berhak. Semoga, sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya," imbuhnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan sesama padabulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Pembina Risma Baitussalam, Hamsah, yang juga berprofesi sebagai seorang jurnalis, mengapresiasi kegiatan positif yang terus digalakkan di lingkungan tempat tinggalnya.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat yang ingin menyalurkan sedekahnya, baik yang ada di lingkungan sekitar maupun dari hamba Allah lainnya. "Para remaja masjid kami siap membantu menyalurkan sampai ke tangan yang berhak," katanya.

Remaja Islam masjid terbentuk sejak dua tahun silam. "Kami ingin terus berbagi. Dari warga untuk warga dan kembali ke warga. Insya Allah, jika ada yang ingin ikut berbagi dengan sesama, kami siap membantu untuk menyalurkan kepada pihak yang berhak menerima sedekah tersebut," tandasnya. (*)