A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemkab Tulangbawang Sosialisasi Pilkakam Serentak | Harian Momentum

Pemkab Tulangbawang Sosialisasi Pilkakam Serentak

546 Views
Sosialisasi Pilkakam Serentak di Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Kabupaten Tulangbawang akan menggelar pemilihan kepala kampung serentak pada tahun 2022. Karena itu, seluruh pihak terkait perlu memahami regulasi atau aturan pelaksanaan pilkakam serentak di tengah situasi pandemi covid-19.

Terkait hal tersebut, Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Pemkab Tulangbawang menggelar sosialisasi pilkakam serentak tahun 2022. Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Tulangbawang Ivan Septianto mengatakan, sosialisasi tersebut ditujukan untuk seluruh panitia pilkakam dan aparat kampung. Termasuk aparat kecamatan. 

"Teknis sosialisasi kita bagi dengan sistem zona. Hari ini, sosialisasi untuk sebelas kampung di wilayah empat kecamatan: Menggala, Banjarbaru, Menggala Timur, dan Kecamatan Banjarmargo," kata Ivan, Rabu (12-1-2022).

Dia berharap, melalui sosialisasi tersebut, panitia pilkakam dan pihak terkait lainya memahami berbagai regulasi pelaksanaan pilkakam serentak di tehan situasi pandemi covid-19.

"Saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Semoga lewat sosialisasi ini, panitia dan aparat yang terkait memahami berbagai berbagai aturan pilkakam serentak di tengah pandemi covid-19," harapnya. Selain panitia pilkakam, sosialisasi itu juga diikuti para camat dan aparat kampung. (**)