A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Wagub Bakal Lantik 'Seniman Lampung Peduli' | Harian Momentum

Wagub Bakal Lantik 'Seniman Lampung Peduli'

716 Views
Seniman Lampung Peduli (Selpi).

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Gubernur Chusnunia Chalim bakal melantik komunitas Seniman Lampung Peduli (Selpi) di Elepant Park, Sabtu malam (14-9-2019).

"Kami sudah komunikasikan dengan Ibu Wagub, beliau bersedia hadir untuk mengukuhkan komunitas peduli sesama ini malam minggu nanti," kata Ketua Selpi, dr Aldo, Kamis (12-9).

Menurut dia, dukungan penuh dari rekan-rekan seniman dan telah beberapa kali melakukan kegiatan penggalangan dana akhirnya komunitas yang bergerak di bidang sosial ini akan segera dikukuhkan.

"Masih banyak masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Lampung yang perlu uluran tangan/bantuan manjadi salah satu dasar terbentuknya komunitas bersama ini," kata dr Aldo asal Kabupaten Waykanan itu.


Masih kata dr Aldo, bencana alam yang kerap terjadi juga menggugah hati para seniman di Lampung untuk melakukan aksi kegiatan sosial. "Melalui dasar-dasar itulah, para seniman dan sejumlah elemen masyarakat bergabung dalam komunitas SENIMAN LAMPUNG PEDULI," kata dia.

Seniman Lampung peduli ini tidak hanya beranggotakan para pecinta musik saja, namun telah banyak teman-teman seniman dari seni lainnya bergabung seperti seni lukis kuas, tari, fotographer, standup, design grapis bahkan juga dari seniman magician.

"Seniman Lampung Peduli ini juga selalu tampak aktif melakukan penggalangan dana dengan berbagai cara yang kreatif untuk menarik perhatian masyarakat dalam ikut menyisihkan rejekinya, Selpi kini beranggotakan sekitar 100 seniman dan tidak menutup kemungkinan akan semakin bertambah jumlah anggotanya setelah dikukuhkan.(red)