A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemkab Lamtim Gelar Festival Sumur Tujuh | Harian Momentum

Pemkab Lamtim Gelar Festival Sumur Tujuh

854 Views
Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari membuka Festival Sumur Tujuh di Desa Sukarajatiga, Kecamatan Margatiga, Kabupaten Lampung Timur, Senin (20/8).

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur menggelar Festival Sumur Tujuh guna mendukung pengembangan sektor wisata di wilayah setempat.

Kegiatan itu dibuka Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari di Desa Sukarajatiga, Kecamatan Margatiga, Kabupaten Lampung Timur, Senin (20/8).

Zaiful Bokhari mengatakan pemkab selalu mendukung dengan adanya objek wisata ini bisa menambah semangat baru masyarakat untuk berwisata.

"Pemerintah daerah terus melakukan pengembangan sektor wisata dari segala sisi, diantaranya dengan mengupayakan pembenahan destinasi pariwisata, serta pengembangan pemasaran wisata melalui penyelenggaraan 'Kalender Event Pariwisata 2018'," ujar wabup.

Zaiful menambahkan pengembangan pemasaran Pariwisata yang cerdas adalah yang berorientasi dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta penguatan kapasitas masyarakat dengan mengedepankan peran aktif masyarakat disetiap destinasi wisata yang ada di wilayah Lampung Timur.

"Wisata Sumur Tujuh ini dapat memberikan dampak positif pada perkembangan pariwisata dan memberikan kontribusi  nyata bagi pertumbuhan wisatawan sekaligus dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kecamatan Margatiga khususnya serta Kabupaten Lampung Timur pada umumnya," kata wabup.

Zaiful berpesan agar seluruh masyarakat Lampung Timur dapat menjaga dan memelihara kondisi tempat wisata yang ada.

"Saya sangat berpesan dengan reaksi masyarakat kita yang ada di Desa Sukaraja Tiga dan mudah-mudahan hal ini dapat membawa dampak positif untuk masyarakat Lampung Timur kelak," tambahnya.

Dia mengharapkan dengan hadirnya Wisata Sumur Tujuh ini akan mendatangkan wisatawan-wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara.

Dia juga berpesan baik untuk masyarakat Lampung Timur maupun tamu atau turis nantinya agar tetap menjaga ekosistem yang ada tetap terpelihara kealamiannya.

"Festival Sumur Tujuh kali ini dimeriahkan berbagai kegiatan antara lain Lomba Karnaval, Tari Sigeh Pengunten, serta dilakukannya Peresmian Wisata Sumur Tujuh," paparnya.(rif)