A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Genjot Sektor Pariwisata, Pemkab Lamtim Benahi Fasilitas Wisata | Harian Momentum

Genjot Sektor Pariwisata, Pemkab Lamtim Benahi Fasilitas Wisata

1173 Views
Plt Bupati Zaiful Bokhari meninjau hasil kerjinan dan budidaya masyarakat./Arif

Harianmomentum.com--Genjot pemanfaatan sektor pariwisata, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur terus berupaya membenahi fasilitas di tempat-tempat wisata secara bertahap salah satunya di pesanggrahan Way Curup.

 

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Zaiful Bokhari saat membuka Festival Way Curup Kecamatan Matarambaru, Senin (7/5) mengatakan pembenahan tersebut diantaranya penataan kelembagaan dan menambah atraksi wisata sebagai daya tarik wisatawan.

 

"Potensi wisata di pesanggrahan Way Curup ini terdiri dari tempat peristirahatan, pembibitan ikan dan panorama pesawahan yang indah," ujarnya.

 

Zaiful menambahkan guna meningkatkan mutu dan prestasi kepemudaan yang ada, maka perlu diadakan kegiatan yang mendongkrak semangat para pemuda dan pemudi di Kecamatan Matarambaru.

 

"Salah satunya kegiatannya adalah Festival Way Curup yang telah kita masukan dalam kalender wisata dengan harapan dapat mendorong semangat kebersamaan, memupuk sportivitas pada generasi muda dan terlebih penting dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," imbuhnya.

 

Zaiful juga mengatakan Festival Way Curup ini untuk memperkenalkan potensi wisata, hasil karya desa, meningkatkan kreativitas pemuda dan mempererat persatuan dan persaudaraan antar pemuda sehingga tercipta situasi yang aman dan tentram.

 

"Pemkab mengajak masyarakat di Kecamatan Matarambaru khususnya dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur umumnya untuk terus mengunjungi pesanggrahan Way Curup, baik untuk aktivitas wisata maupun seni budaya, karena dinilai cukup representatif dan aman terbuka bagi seluruh masyarakat," katanya.

 

Dalam Festival Way Curup ini juga diselenggarakan beberapa jenis kegiatan, diantaranya Festival Musik Rock, Bazar Souvenir dan Senam Massal.(rif)