A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

ASUS ZenFone Max M1, Smartphone Bergaya FullView | Harian Momentum

ASUS ZenFone Max M1, Smartphone Bergaya FullView

783 Views
Peluncuran ASUS ZenFone Max M1 diajang yang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, di Jakarta, Senin (23/4/2018)

Harianmomentum.com—Bersamaan dengan diluncurkannya, ASUS ZenFone 5Q dan Zenfone Max Plus M1 diajang yang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS kembali merilis update 


ZenFone Max M1,  dengan desain FullView dengan aspek rasio 18:9 kapasitas baterai yang besar. 


Dinamakan dengan ASUS ZenFone Max M1, smartphone satu ini merupakan varian lite dari generasi ZenFone Max M1 terbaru yang diluncurkan di tahun 2018.


Seperti diketahui, ada tiga varian ZenFone Max M1 yang diperkenalkan oleh ASUS untuk konsumen di Indonesia. Paling awal membawa embel-embel Plus dibelakangnya, yang juga bergaya FullView. Namun sedikit memiliki perbedaan dalam bentuk bodi dan SoC (System on Chip) yang digunakan. Dan yang terbaru, adalah ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1.


“Salah satu varian terbaru yang diperkenalkan hari ini adalah ASUS ZenFone Max M1,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.


 “Model ini dihadirkan untuk konsumen di Tanah Air yang sangat gemar menggunakan smartphone-nya untuk bermultimedia, khususnya bermain game, namun kalangan gamers casual yang tidak terlalu intens bermain,” sebut Benjamin.


ASUS ZenFone Max M1, Benjamin menyebutkan, didukung dengan prosesor octa core untuk menunjang proses komputasi yang memadai. Hal yang juga unik adalah, meski punya baterai jumbo, tidak lantas membuat perangkat ini menjadi tebal dan berat. “Justru ZenFone Max M1 adalah smartphone dengan kapasitas baterai yang besar namun memiliki bobot yang sangat ringan yakni 150 gram, dibandingkan seri Max lainnya,” sebut Benjamin.


ASUS ZenFone Max M1 memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci, namun dikemas dalam ukuran bodi 5 inci berkat desain FullView-nya dan bezel yang sangat tipis.  Display-nya juga telah dilengkapi dengan resolusi layar HD+, di mana resolusi tersebut mencapai 1440x720 piksel serta punya kecerahan layar mencapai 400 nits.


“Smartphone ini juga dirancang dengan 2.5 curved display agar membuat bodinya nyaman digenggam. Dengan screen to body ratio hingga 82 persen, ZenFone Max M1 sangat ideal untuk mendampingi padatnya aktivitas sehari-hari Anda,” ucap Benjamin.


 “Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin. “ZenFone Max punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas,” ucapnya.


ZenFone Max M1 bisa bertahan hingga 41 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 36 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 16 jam, atau menjelajah web selama 23 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.


 Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain.


Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, serta tersedianya setting maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal, ASUS ZenFone Max M1 menyediakan masa pakai baterai lebih. Durasinya bisa 2x lebih panjang dibanding masa pakai baterai smartphone lain sebelum mulai mengalami penurunan kapasitas maksimal.


“ZenFone Max M1 juga telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 10W, dimana dalam waktu 15 menit pengisian baterai, akan memberikan kekuatan untuk Anda berbicara (talk time) selama 4.6 jam,” pungkas Benjamin. (nn)