A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Plt Bupati Buka Pemlihan Muli Mekhanai 2018 Lampung Timur | Harian Momentum

Plt Bupati Buka Pemlihan Muli Mekhanai 2018 Lampung Timur

982 Views
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membuka Pemilihan Mulih Mekhanai 2018. Foto. Arif.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar Pemilihan Muli Mekhanai 2018 di gedung pusiban kompleks perkantoran setempat.


Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat membuka pemilihan itu, Senin (23/4/2018), mengatakan pada 2018 Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menetapkan sebagai tahun prestasi dengan menggelorakan pariwisata.


"Sebagai bagian dari kalender pariwisata, Pemilihan Muli Mekhanai menjadi momentum kebangkitan pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Lampung Timur," katanya. 


Sebagai duta pariwisata dan duta budaya, para Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur sudah melalui proses panjang. Mulai dari tes tertulis, wawancara, pengetahuan tentang pariwisata dan budaya, beauty class, talent show dan pembinaan kepribadian.


Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur, ini merupakan tahap awal untuk kegiatan serupa tingkat Provinsi Lampung.


"Saya mengharapkan para peserta menjunjung tinggi sportifitas, objektifitas dan akuntabilitas. Sehingga dapat terpilih peserta yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan", katanya.


Kepada para finalis muli mekhanai, agar pengalaman dan pengetahuan yang didapat dalam ajang ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tidak semua muli mekhanai memperoleh kesempatan yang sama, katanya. (arf).