A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Warga Tulangbawang Inginkan Pembangunan Merata dari Arinal-Nunik | Harian Momentum

Warga Tulangbawang Inginkan Pembangunan Merata dari Arinal-Nunik

783 Views
Riana Sari, Istri Arinal Djunaidi saat menyapa warga Desa Mekaraya, Banjarbaru, Tulangbawang./ist

Harianmomentum.com--Warga Desa Mekaraya, Banjarbaru, Tulangbawang mengarapkan perbaikan jalan dan pembangunan yang merata dari Pasasangan calon (Paslon) Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) saat terpilih pada Pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Harapan saya, jika Pak Arinal terpilih menjadi Gubernur Lampung, jalannya bagus biar ke mana-mana tidak capek," kata Turinah (45) warga setempat, saat kampanye dialogis di Desa Mekaraya, Banjarbaru, Tulangbawang, Minggu (8/4).

 

Selain itu, dalam kampanye dialogis di desanya, Turinah juga mengharapkan diberikan keterampilan, seperti berdagang atau membuat kerajinan agar bisa memberikan penghasilan tambahan bagi keluarganya.

 

Warga lainnya, Hasan Basri (31) menyampaikan harapan soal lapangan pekerjaan. "Harapan saya, Bapak Arinal dan Bu Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Kemudian, memperbanyak lapangan pekerjaan untuk masyarakat, gaji buruh dinaikkan," katanya.

 

Petani ini berharap, jika Arinal dan Nunik menjadi gubernur dan wakil gubernur, Lampung lebih maju dan rakyatnya makin makmur.

 

Lain lagi dengan harapan H Emon. Petani sawit ini menginginkan harga komoditas sawit menguntungkan petani. "Sawit minta harga sawit yang pantas, biar cukup untuk membeli beras dan membiayai anak sekolah," ucapnya.

 

Dia berharap Arinal - Nunik terpilih memimpin Lampung dan tidak pilih kasih. "Gubernur seharusnya memperhatikan jalan di pinggiran dan pedesaan. Seringlah survei ke bawah, jalan Unit VIII sampai Rawapitu, sepanjang tahun tidak pernah bagus," tuturnya.

 

Sementara Riana Sari, istri Arinal Djunaidi yang menjadi juru kampanye, mengatakan harapan Arinal dan Nunik adalah masyarakat Lampung berjaya. "Artinya daerahnya aman dan maju, masyarakatkan berbudaya, berdaya saing dan sejahtera," katanya.

 

Semua harapan masyarakat, kata Riana, menjadi komitmen Arinal-Nunik untuk membangun Lampung yang lebih baik. "Arinal berpengalaman dibidang pemerintahan. Bu Nunik seorang perempuan yang cerdas dan agamis. Jadi jangan salah pilih, pilih nomor tiga," ajak Riana.

 

Menurut dia,  Arinal - Nunik tidak akan pilih kasih dalam membangun Lampung. "Pembangunan akan adil, merata, tidak ada pilih kasih. Akan ada koordinasi dan hubungan baik dengan para bupati," tandasnya. (rls/red)