A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Asus ZenFone Max Plus M1, Unggulkan Kapasitas Baterai | Harian Momentum

Asus ZenFone Max Plus M1, Unggulkan Kapasitas Baterai

863 Views
Asus ZenFone Max Plus M1

?Harianmomentum.com—Smartphone  yang menjagokan kapasitas baterai sangat dinanti segmen pasar di Indonesia. Untuk memenuhi permintaan pasar ini, Asus menggunggulkan kapasitas baterai dan daya tahan di produk terbarunya.

 

Asus ZenFone Max Plus M1 merupakan produk terbaru dari seri ZenFone Max, smartphone ini mengutamakan kemampuan baterai sebagai fitur unggulan. Menariknya, model ini merupakan yang pertama yang mendukung fitur full-view display. Ia juga sangat ringkas, dengan ukuran layar 5,7 inci namun ukurannya serupa dengan smartphone 5,2 inci pada umumnya.

 

ZenFone Max Plus M1 menawarkan kombinasi lengkap untuk beragam aktivitas keseharian. Dari area pandang yang lebih luas, fitur dual camera, ataupun opsi mengaktifkan smartphone dengan sidik jari atau wajah.  Dengan daya baterai yang cukup besar, sangat pas untuk dibawa travelling jarak jauh. Dimensinya yang kompak membuatnya nyaman dalam genggaman.

 

"ZenFone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru ASUS. Zenfone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina dan Max Convenience," ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam keterangannya.

 

"Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal. ZenFone Max punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4.130mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas," tambah Benjamin.

 

ZenFone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau menjelajah web selama 21 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.

 

Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain.

 

Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, serta tersedianya setting maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal, ASUS ZenFone Max Plus M1 menyediakan masa pakai baterai lebih. Durasinya bisa 2x lebih panjang dibanding masa pakai baterai smartphone lain sebelum mulai mengalami penurunan kapasitas maksimal.

 

Layar resolusi HD+ berukuran 5,7 inci milik ZenFone Max Plus M1 menggunakan aspect ratio ultra wide 18:9 dan bezel yang sangat tipis. Kombinasi keduanya menghasilkan screen to body ratio yang sangat tinggi. Bingkai yang tipis juga membuat para engineer ASUS mampu mendesain smartphone ini dalam dimensi sebuah smartphone berukuran layar 5,2 inci.

 

"Viewing area yang luas membuat pengguna dapat melihat foto ataupun video berformat widescreen dengan sangat nyaman. Saat menjelajah web, mereka juga tidak perlu melakukan scrolling lebih banyak. Multitasking juga sangat mudah karena dua aplikasi bisa ditayangkan dengan leluasa secara bersebelahan baik secara horizontal atau vertikal, karena layarnya lebih lebih panjang," sebut Benjamin. (rls)