A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

KPU Lampung Pantau Pemutakhiran Data Pemilih di Pringsewu | Harian Momentum

KPU Lampung Pantau Pemutakhiran Data Pemilih di Pringsewu

752 Views
Anggota KPU Provinsi Lampung M.Tio. didaampingi Ketua KPUD Pringsewu Andoyo berdialong dengan para PPS dan PPK di Kecamatan Pagelaran

Harianmomentum.com--Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung M.Tio, memantau proses pemutakhiran data calon pemilih untuk pilkada serentak tahun 2018. Pemantauan dilakukan di Pekon (desa) Pemenang, Kecamatan Pagelaran, Selasa (6/3).

 

Dalam pemantaun itu, Tio didamping Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pringsewu Andoyo. Proses pemantuan dikemas dalam bentuk kegiatan dialog dengan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Pemenang dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagelaran.

 

Pada diaolog tersebut, Tio memberikan motivasi kepada para PPS dan PPK, agar dapat melakanakan tugas secara maksimal sesuai aturan yang berlaku. Dia juga memberikan solusi terhadap sejumlah kendala yang dihadapi dalam proses pemutakhiran data calon pemilih.

 

"Kami sengaja turun langsung ke lapangan di tingkat pekon (desa) atau ke petugas PPS, guna berdiskusi dan memberi motivasi untuk tetap semangat menjalankan tugasnya. Serta membrikan solusi terbaik jika menemui kendala di lapangan," kata Tio.

 

Dia berpesan kepada para PPS dan PPK, agar tetap menjaga integritas dan netralitas demi mewujudkan pilkada yang bersih dan berkualitas.

 

"Kepada semua penyelenggara pilkada, agar tetap menjaga kenetralitasan dan menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang  berlaku," imbaunya. (lis)