A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Levi's Kampanye `Now Is Our Time Go Forth` | Harian Momentum

Levi's Kampanye `Now Is Our Time Go Forth`

889 Views
Ilustrasi. Foto. Ica.

Harianmomentum.com - Masyarakat dunia tentu tak asing lagi dengan Levi's. Produk pakaian asal Amerika Serikat ini masih bertahan hingga kini. Pada usia ke-138 tahun, Levi's melakukan kampanye Now is Our Time, Go Forth. 


Pemilik Sogo Branded Store Bandarlampung, Sofyan menyebut kampanye yang dilakukan Levi's itu merupakan seruan bagi kaum muda untuk percaya bahwa masa depan dunia ada di tangan mereka. "Mereka dapat membuat dunia menjadi lebih baik," katanya, Senin (5/2/2018).


Sejak didirikan Levi Strauss di Amerika Serikat pada 1853, produk Levi's atau Levi Strauss & Co, menjadi brand yang populer dan dinilai relevan dengan budaya global. 


”Optimisme yang dikampanyekan Levi’s tersebar ke seluruh dunia. Melalui kampanye Now is Our Time, Go Forth, Levi’s menyuarakan semangat baru sesuai dengan perubahan yang terjadi di seluruh dunia," katanya. 


Para pemuda di seluruh dunia pada akhirnya menyadari bahwa perubahan tergantung pada dirinya sendiri. Saat ini bukan waktu yang mudah, tapi saatnya melakukan perbaikan, Now is Our Time.


Konsumen Levi's melihat perkembangan yang terus terjadi. Namun tetap setia pada pesan optimisme dan semangat pionir. "Pada saat mereka membeli Levi’s, diharapkan dapat menginspirasi para pemuda menjadi manusia bertanggung jawab yang turut menjadikan dunia yang lebih baik.


Menurut Sofyan, Sogo menyediakan model 511 ,505, maupun 501 dalam beragam model. Koleksi ini terdapat inovasi konsep finishing yang diperkenalkan pada Januari 2018. Sebagai penyempurnakan bentuk dan tampilan, Levi’s menambahkan beberapa teknik seperti pencucian menggunakan batuan vulkanik dan penggabungan teknik penyikatan untuk mendapatkan kesan usang yang nyata.


Brand Levi’s melambangkan gaya Amerika klasik dan tampilan yang stylish. Sejak ditemukan Levi Strauss and Co, Levi's menjadi produk yang paling populer dan dibuat tiruannya di dunia – melambangkan imajinasi dan kesetiaan dari para penggunanya dari generasi ke generasi. Sekarang, brand Levi’s melanjutkan evolusinya melalui semangat pioneer and inovatif yang tidak tertandingi di industri Denim. 


"Beragam model jeans dan aksesoris tersedia di Sogo Branded Store. Sogo mengajak setiap individu masyarakat Lampung untuk mengekspresikan personal style," ujarnya. (ica).