A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Peringatan HUT ke 9 Pringsewu Dipastikan Meriah | Harian Momentum

Peringatan HUT ke 9 Pringsewu Dipastikan Meriah

1287 Views
Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman memimpin rapat panitia persiapan peringatan HU ke 9 kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Pemeriintah Kabupaten Pringsewu terus mematangkan persiapan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 9 kabupaten setempat yang  jatuh pada 9 April 2018.

Ketua Umum Panitia HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu Budiman yang juga sekretaris daerah kabupaten setempat mengatakn, rangkaian acara peringatan HUT tersebut akan dikemas meriah. 

“Kita akan buat geberakan. Acara peringatan HUT ke 9 Pringsewu akan kita buat semeriah mungkin,” kata Budiman didampingi Sekretaris Umum Ibun Harjianto usai rapat persiapan peringatan HUT tersebut, baru-baru ini.

Menurut dia, peringatan  HUT tersebut sengaja dibuat meriah untuk menghibur masyarakat Kabupaten Pringsewu. 

 “HUT inikan bukan milik pemkab, tapi milik seluruh masyarakat. Karena itu, kita ingin menghibur masyarakat dengan peringatan HUT yang meriah,” terangngya.

Sekeretaris Umum Panitia Peringatan HUT Pringsewu ke 9 Ibnu Harjinato mengatakan, rangkain peringatan HUT dibagi lima kegiatan utama: Pringsewu expo pada 19 sampai 23 Maret, di Lapangan pemkab, Kenduri Rakyat atau Mengan Balak pada 29 Maret . 

“Kita akan buat rekor MURI untuk kegiatan Kenduri Rakya atau Mengan Balak,” kata Ibnu.

Kemudian: pada 30 Maret akan digelar malam pesona atau ramah tamah. Pawai Budaya dan Pawai 9 Gajah 9 Kuda pada Jumat siang 30 Maret.

"Pawai budaya ini juga akan dihadiri sembilan duta besar negara sahabat. Lalu pada 1 April kita buat even jalan sehat akbar,” ungkapnya.

Menurut dia, berdasarkan data, hingga saat ini, secara keseluruhan sudah ada 170 kegiatan rangkaian peringatan HUT ke 9 Kabupaten Pringsewu tahun 2018.

“Kegiatan-kegiatan lain itu, akan dilaksanakan organisasi perangkat daerah mau pun organisasi kemasyarakatan. Salah satunya, Festival Bambu Seribu yang sudah digelar pada 27 sampai 28 Januari lalu,” terangnya. (lis)