A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Seluruh Parpol di Pringsewu Optimistis Tambah Kursi DPRD | Harian Momentum

Seluruh Parpol di Pringsewu Optimistis Tambah Kursi DPRD

1136 Views
Verifikasi Faktual KPUD Pringsewu di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura setempat. Foto:lis

Harianmomentum.com--Usai tahapan verifikasi faktual yang dilakukan komisi pemilihan umum daerah (KPUD), seluruh pengurus partai politik (parporl) di Kabupaten Pringsewu menyatakan optimistis menambah perolehan kursi legislatif pada pemilihan umum 2019 mendatang.

Sikap optimitis itudisampaikan ketua dan pengurus parpol di Kabupaten Pringsewu.Salah satunya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).  

 

Meski kepengurusan partai itu masih dilanda konflik iternal, Ketua DPC Partai Hanura Pringsewu Cinatra Pahlevi mengatakan, yakin partainya minimal dapat meraih tiga kursi DPRD pada pemilu 2019 mendatang.  

"Sekarang Hanuri memang tidak ada wakil di DPRD Pringsewu. Tapi saya yakin dan tidak muluk-muluk, target tiga kursi dapat terealisasi," kata Cinatra pada harianmomentum.com, usai mengikuti tahapan verifikasi faktual yang dilakukan KPUD Pringsewu di kantor sekretariat Partai Hanura setempat, Rabu (31/1).

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu Reza Berawi, justru sangat yakin partai besutan mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto itu meraih kemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

Sikap optimistis itu didasari perolehan enam kursi Partai Grindra di DPRD Pringsewu saat ini dan hasil verifikasi faktual yang dilakukan KPUD setempat. 

 

“Hasil verifikasi, Grindra Pringsewu dinyatakan lengkap seratus persen. Sekarang kita juga punya enam kursi. Ditambah soliditas pengurus dan seluruh kader, maka kita yakin, pemilu mendatang Grindra akan meriah kemenangan,” tegasnya.

Dia juga berharap, seluruh Ketua PAC Partai Gerindra di sembilan kecamatan se-kabupaten setempat maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilu tahun 2019.

 

"Saya mengharapkan seluruh Ketua PAC Gerindra dari sembilan kecamatan dapat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif  pada pemilu  2019 mendatang. Begitu juga kepada para keder. Ini agar peluang meraih kemenangan semakin terbuka,” harapnya.

Optimistis yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman. Dia yakin pada pemilu tahun 2019, jumlah kursi Partai Golkar di DPRD Pringsewu akan bertambah dua kali lipat dari enam menjadi 12 kursi.

 

"Kami yakin Partai Golkar pada pemilu 2019, bakal memperoleh 12 kursi atau setidaknya setiap dapil mendapatkan dua keterewakilan dari lima dapil di kabupaten ini. Artinya minimal harus mendapat 10 kursi," kata Suherman didampingi Sekretaris Partai Golkar  Pringsewu Sagang Nainggolan

Begitu juga diutarakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu Asa Attorida El Hakim. Menurut dia, seluruh jajaran pengurus dan kader PAN, siap meningkatkan perolehan jumlah kursi di DPRD setempat pada pemilu 2019.

“Sekarang kita punya enam kursi. Pemilu 2019 nanti, minimal kita bisa menambah menjadi 10 kursi,” tegasnya.(lis)