A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

ASUS Siap Kenalkan Seri Zenfone Terbaru | Harian Momentum

ASUS Siap Kenalkan Seri Zenfone Terbaru

876 Views

Harianmomentum— Perusahaan Smarphone asal Taiwan dalam waktu dekat ini dikabarkan akan merilis seri Zenfone terbaru.

 

Informasi ini juga sesuai dengan perkataan CEO Asus Jerry Shen yang menyebut lini Zenfone 5 akan diperkenalkan pada Maret 2018. Melanjutkan kabar tersebut, kini di internet telah beredar informasi salah satu perangkat dari seri terbaru Zenfone yang rilis tahun ini.

 

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (16/1/2018), informasi yang kali ini terungkap adalah Asus Zenfone 5 Lite. Kabar kehadiran smartphone ini diketahui dari informasi yang menyebut perangkat ini telah mengantongi sertifikasi di Rusia.

 

Sesuai namanya, Zenfone 5 Lite kemungkinan besar merupakan perangkat kelas menengah. Meski tak ada informasi yang dapat digali, berbekal nomor model kode smartphone yang sudah diketahui setidaknya dapat memberi gambaran mengenai spesifikasi smartphone ini.

 

Memiliki kode nama ZC600KL, smartphone ini diprediksi memiliki layar 6 inci dan dipersenjatai chipset Snapdragon. Huruf "KL" di belakang nomor model biasanya merujuk bahwa perangkat tersebut memiliki chipset Snapdragon yang sudah mendukung 4G.

 

Sementara angka 60 dapat menandakan ukuran layar dari smartphone, yakni 6 inci. Hanya, belum dapat dipastikan apakah perangkat Asus ini memiliki aspek rasio 18:9 atau tampil dengan desain bezeless seperti smartphone kebanyakan.

 

Terkait desain smartphone kekinian, Asus sebenarnya telah memperkenalkannya melalui Pegasus 4S. Smartphone ini memiliki desain bezeless dengan rasio aspek 18:9.

 

Smartphone ini memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1440 piksel). Sementara untuk menunjang performanya, perangkat ini didukung baterai berkapasitas 4.030 mAh.

 

Urusan pacu daya, perangkat ini menggunakan prosesor MediaTek MT66750T yang dipasangkan dengan dua opsi RAM dan ROM, yakni RAM 3GB dan ROM 32GB atau RAM 4GB dan ROM 64GB.

 

Sama seperti kebanyakan smartphone sekarang, Asus membenamkan konfigurasi dua lensa di kamera utama dengan resolusi masing-masing 16MP dan 8MP. Ada pula pemindai sidik jari yang terletak di bawah kamera.

 

Pegasus 4S sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan dukungan dual-SIM. Saat ini, Asus hanya meluncurkan perangkat ini di Tiongkok dengan dua pilihan warna, yakni Gold atau Star Black. (net/rls)