A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Soal Rekom, Arinal: Itu Karunia Tuhan | Harian Momentum

Soal Rekom, Arinal: Itu Karunia Tuhan

845 Views
Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi. Foto: Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung yang juga mencalonkan kembali pada perhelatan Pilgub 2024, Arinal Djunaidi, saat ini sedang menikmati masa purna tugasnya.

Usai mengakhiri jabatannya sebagai gubernur, Ketua Golkar Lampung itu, mengaku mengisi hariannya dengan bertani, dan mengerjakan hobinya sebagai masyarakat biasa.

Namun, untuk kepastiannya maju dalam gelanggang Pilgub 2024, Arinal tetap berkonsolidasi dengan partai politik. Meski, ia juga mengaku tidak memaksakan kehendak untuk mendapatkan rekomendasi. Karena, baginya, soal rekomendasi partai terhadapnya, merupakan karunia Tuhan.

"Saya tidak pernah memaksa, itu (rekom) karunia Tuhan. Jadi kalau tidak dikasih Tuhan ya kenapa harus memaksa," ujar Arinal, saat ditemui di kediamannya, di Kelurahan Sepangjaya, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, Senin sore (24-6-2024).

Terhadap itu, Arinal lebih memilih untuk menjalankan aktivitasnya sebagai pimpinan Partai Golkar.

Usai masa jabatannya habis pada 12 Juni 2024, Arinal mengaku tetap melakukan konsolidasi dengan partai politik. Tapi, dia juga sibuk berkebun dan menjalani hobinya yaitu berenang dan bermain golf.

"Dalam hal konsolidasi partai saya berjalan terus. Untuk pariwisata itu ya bisa karena itu saya juga manusia biasa. Saya juga menjalani hobi saya itu berenang dan bermain golf," jelasnya.

Arinal menyebut, dia lebih dikenal masyarakat Lampung saat ini. Jadi menunggu rekomendasi partai juga tidak membuatnya bimbang.

"Masyarakat banyak kenal saya, kenapa saya harus galau. Dan saya bekerja untuk rakyat, ekonomi kita terbaik se-Sumatera. Rakyat miskin di Lampung itu menurun 3,4 persen," kata Arinal.

Menyangkut bakal calon wakil yang akan mrndampinginya, Arinal juga masih enggan membeberkan apakah sudah ada pembahasan mendalam atau belum.

"Itu nanti. Kalau saya sudah ditugaskan oleh partai saya untuk menjadi calon gubernur baru kita turun," katanya. (***)