A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Tim Korfball Lampung Ikut Turnamen Mini PON di Jawa Tengah | Harian Momentum

Tim Korfball Lampung Ikut Turnamen Mini PON di Jawa Tengah

486 Views
Tim Korfball Lampung

MOMENTUM, Karanganyar--Tim Korfball Lampung ambil bagian dalam turnamen Mini PON di Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Turnamen yang berlangsung 22 hingga 24 Juni 2024 itu diikuti tim Korfball dari sejumlah provinsi yang akan ambil bagian pada PON (Pekan Olahraga Nasional) XXI di Sumatera Utara dan Aceh, September mendatang.

"Turnamen ini sangat penting sebagai ajang try out menjelang PON September mendatang," kata Ketua Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (PKSI) Lampung Rahmat Sumarsono.

Selain sebagai ajang try out keikutsertaan Tim Korfball Lampung dalam turnamen tersebut, juga untuk menguatkan mental bertanding, sekaligus memetakan kekuatan lawan di PON XXI.

"Nomor atau kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini K-8 yang juga akan dipertandingkan di PON dengan sistem pertandingan kompetisi penuh. Jadi semua tim ketemu. Ini bisa menjadi sarana memetakan kekuatan lawan, sekaligus evaluasi apa yang harus kita benahi," jelasnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Umum PKSI Lampung Yusbandini. Dia menyebut, sebagai cabang olahraga baru yang akan dipertandingkan di PON, peta kekuatan tim-tim korfball masih terbilang merata.

“Ya, korfball ini cabor baru di PON. Karena itu peta kekuatan masih cukup merata. Jadi kami cukup percaya diri, meski harus berhadapan dengan tim-tim dari provinsi yang menjadi kekuatan olahraga nasional," kata Yusbandini.

Pada turnamen Mini PON tersebut, tim Korfball Lampung menyertakan seluruh pemain utama. (**)