A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Keluarga Besar IBN Pringsewu Potong Hewan Kurban | Harian Momentum

Keluarga Besar IBN Pringsewu Potong Hewan Kurban

503 Views
Keluarga besar Perguruan Tinggi Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung lakukan pemotongan hewan kurban dua ekor sapi dan seekor kambing pada Hari Raya Iduladha 1445 H. Foto. Sulistyo.

MOMEENTUM, Pringsewu -- Keluarga besar Perguruan Tinggi Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung lakukan pemotongan hewan kurban dua ekor sapi dan seekor kambing pada Hari Raya Iduladha 1445 H. 

Hewan kurban yang merupakan sumbangan dari civitas akademika dan keluarga Rektor IBN Pringsewu-Lampung, Fauzi dilakukan pada Rabu (19/6/2024) di pelataran kampus setempat.

Dekan Fakultas Teknologi dan Komputer  Muhammad Muslihudin mewakili Rektor IBN, mengatakan, pemotongan hewan kurban tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kepedulian sosial. 

"Contohnya, sapi yang kita potong ini berasal dari civitas akademika IBN dan sumbangan Rektor IBN, Fauzi. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan solidaritas antar warga masyarakat," ujarnya. 

Muslihudin menuturkan, daging qurban di salurkan kepada masyarakat sekitar dan beberapa mitra kampus. "Semoga pembagian daging tersebut dapat membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat,"imbuhnya.

Salah satu penerima daging kurban Sudarsono warga di sekitar kampus IBN menyatakan rasa terima kasihnya. "Saya sangat senang mendapatkan daging kurban ini. Terima kasih kepada kampus IBN Lampung dan semua panitia yang terlibat. Semoga setiap tahun kampus IBN bisa terus berkurban,"ucapnya 

Terpisah, Fauzi menambahkan dengan adanya kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban itu diharapkan dapat mempererat hubungan antara kampus dan masyarakat sekitar, serta dapat memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi institusi lain dalam mengembangkan program sosial yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya," kata Fauzi. 

Nampak hadir pada kegiatan kurban tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Startech, Rita Irviani, Ketua Senat IBN Sri Hartati,  Wakil Rektor I IBN Didik Didik Susyanto, Wakil Rektor II IBN Miswan Gumanti,  Kaprodi S1 Sistem Informasi Suyono, Kepala Bidang SDM IBN Elisabet Yunaeti Anggraeni, Kepala Bidang Kemahasiswaan Ahmad Khumaidi para dosen dan staf IBN. (**)