A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Nasdem segera Konsolidasi, Sosialisasikan Herman HN sebagai Calon Gubernur | Harian Momentum

Nasdem segera Konsolidasi, Sosialisasikan Herman HN sebagai Calon Gubernur

281 Views
Baliho sosialisasi Herman HN sebagai calon Gubernur Lampung di Lungsir Bandarlampung. Foto. Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang pemilihan kepala daerah (pilada) 2024, Partai Nasdem Lampung akan melakukan konsolidasi di seluruh kabupaten/kota. Untuk menyosialisasikan Herman HN sebagai bakal calon Gubernur Lampung.

Kendati untuk saat ini, Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN masih fokus mengurus rekomendasi, membangun koalisi dan mencari bakal calon wakil gubernur yang bakal mendampinginya. 

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Nasdem Lampung, Rahmat Husein DC. “Pengurus DPW akan menyediakan panggung-panggung di 15 kabupaten/kota se Lampung untuk Pak Herman bersosialisasi dengan masyarakat,” kata Husein, Selasa (11-6-2024). 

Dia menegaskan, konsolidasi politik ini merupakan inisiatif pengurus DPW Lampung untuk bergerak turun ke masyarakat dan mensosialisasikan bakal calon Gubernur dari partai Nasdem. 

“Kami pengurus DPW yang akan bergerak ke masyarakat. Pak Herman biarin fokus nyari pasangan menuju KUA (KPU),” jelasnya. 

Saat dimintai tanggapan terkait baliho Herman HN bertulis ‘Calon Gubernur Pilihan Kita’ yang mulai tersebar di beberapa lokasi se Lampung, Husein menyebut pemasangan banner Herman juga merupakan inisiatif kader partainya. 

“Pemasangan banner ini inspirasinya dari Pengurus DPW Lampung, bukan pak Herman HN yang pasang,” kata dia. 

Husein menyebut, pemasangan baliho ini tidak menunjukkan sinyal apapun, hal ini merupakan bagian dari pemanasan. 

“Baliho ini tidak ada sinyal apapun, ini cuma bagian dari pemanasan dari teman-teman DPD se Lampung, karena melihat ketuanya nyalon,” ujarnya.

Husein juga membeberkan, belum keluarnya rekomendasi untuk pencalonan pilgub dan pilbup di Lampung, karena Nasdem mewajibkan setiap calon kada melakukan servei. Sementara, seluruh proses survei saat ini sedang berjalan.

"Sejauh ini tidak ada persoalan, semua berjalan dengan baik, komunikasi politik di eksternal partai juga berjalan. Saya yakin, DPP juga pasti akan bangga jika nanti kadernya maju di Pilgub Lampung," katanya. (***)