A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Mirzani Djausal Berkomitmen Memajukan Lampung | Harian Momentum

Mirzani Djausal Berkomitmen Memajukan Lampung

248 Views
Ketua Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Bakal calon Gubernur Lampung dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal menegaskan komitmennya untuk memajukan Lampung menuju masa depan yang lebih baik.

Hal itu dismapaikan Mirzani dalam rangkaian Konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang Barat yang berlangsung di Tirtakencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa 28 Mei 2024.

Mirzani kemudian menjelaskan misinya mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada pilkada serentak 2024. Menurut dia, harus sejalan dengan visi dan misi pemerintah pusat. Pertama, bagaimana program program presiden terpilih dapat diimplementasikan dengan baik di Provinsi Lampung. 

Kemudian, bagaimana Lampung ke depan menjadi lebih baik. Dengan lapangan pekerjaan lebih terbuka lebar, perekonomian masyarakatnya maju, sehingga masyarakat makmur dan sejahtera, tegasnya.

Selain itu, Mirzani juga menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta pengembangan sektor pertanian dan pariwisata sebagai pilar utama dalam program kerjanya.

"Saya berkomitmen untuk menghadirkan perubahan yang nyata dan berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat Lampung,” ujar Mirza, yang juga Ketua Partai Gerindra Lampung ini.

Untuk itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Lampung yang lebih maju dan sejahtera.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri. Kerja sama antara pemerintah, swasta, dan masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan visi Lampung yang lebih baik. Saya yakin, dengan dukungan penuh dari semua pihak, kita dapat membawa perubahan positif bagi provinsi ini,” tambahnya.

Rapat konsolidasi tersebut juga menjadi ajang bagi para kader Partai Gerindra untuk memperkuat strategi pemenangan dalam Pilkada 2024. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang Barat, Yantoni, menyatakan optimistis Rahmat Mirzani Djausal, sebagai gubernur, dapat memajukan Lampung.

Menurut dia, Mirzani Djausal siap membawa perubahan dan membangun Lampung menjadi provinsi yang lebih baik dan berdaya saing di tingkat nasional. 

Karena itu, dia mengajak masyarakat Tulangbawang Barat untuk mendukung Mirzani mewujudkan visi dan misi ini dalam Pemilihan Gubernur Lampung yang akan datang. (**)