A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Maju Pilbup Mesuji, Suprapto Ikut Uji Kelayakan dan Kepatutan di PDI Perjuangan | Harian Momentum

Maju Pilbup Mesuji, Suprapto Ikut Uji Kelayakan dan Kepatutan di PDI Perjuangan

240 Views
Anggota DPRD Provinsi Lampung, Suprapto. Foto: Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Lampung, Suprapto, mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test di DPD PDIP Lampung, Selasa (28-5-2024).

Suprapto mengikuti ji kelayakan dan kepatutan itu sebagai bakal calon Bupati Mesuji dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024. Sebelumnya, dia mendaftar penjaringan di PDIP Mesuji.

Polisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku optimistis bisa bersama dengan PDIP untuk mengikuti Pemilu Bupati (Pilbup) Mesuji tahun ini.

"Pada tahun 2011, saya pernah maju mencalonkan diri jadi bupati. Jadi, ini kedua kali saya maju jadi calon Bupati Mesuji, Insya Allah optimistis bisa bersama PDIP," kata Suprapto.

Menurutnya, ia sebagai kader internal PAN, bisa mengusulkan siapa saja yang diberikan surat tugas. Namun khusus untuk dirinya bukanlah surat tugas, melainkan surat perintah.

"Selama ini kami komunikasi dengan semua partai politik, sehingga semuanya punya calon wakil, jadi nanti tinggal dipilih mana yang cocok dan mampu," katanya. (**)