A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ribuan Warga Senam Bersama Gubernur Lampung di Stadion Sukung Kotabumi | Harian Momentum

Ribuan Warga Senam Bersama Gubernur Lampung di Stadion Sukung Kotabumi

218 Views
Senam Lampung Berjaya di Stadion Sukung, Kabupaten Lampung Utara, Selasa 21 Mei 2024. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kotabumi -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal bersama masyarakat Lampung Utara melakukan Senam Lampung Berjaya di Stadion Sukung, Kabupaten Lampung Utara, Selasa 21 Mei 2024.

Masyarakat dan pelajar yang memenuhi Stadion Sukung. Tampak antusias dan bersemangat melakukan Senam Lampung Berjaya bersama Gubernur Lampung dan Ketua Umum Perwosi Provinsi Lampung.

Gubernur Arinal mengaku senang dan gembira karena melihat yang hadir cukup banyak. Artinya, masyarakat Lampung Utara, khususnya Kotabumi, sadar bahwa olahraga itu menyehatkan.

“Olahraga itu menyehatkan, olahraga itu mendukung kesehatan rohani. Kekayaan yang paling besar itu adalah sehat,” ujar Arinal.

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Lampung Utara. “Mari bersama-sama membangun Lampung Utara,” ujarnya

Di akhir kegiatan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Umum Perwosi Provinsi Lampung membagikan doorprize kepada masyarakat Lampung Utara yang bertuntung. (**)