A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Telkomsel Tawarkan Paket Internet Super Seru | Harian Momentum

Telkomsel Tawarkan Paket Internet Super Seru

395 Views

MOMENTUM, Bandarlampung – Telkomsel menghadirkan paket Quota Internet Super Seru yang merupakan paket dengan tawaran kuota lebih banyak untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal Telkomsel 4G LTE. Pada paket data ini terdapat beberapa pilihan kuota, pelanggan dapat mengaktifkan Paket Internet Super Seru untuk menikmati kuota hingga 400GB dan streaming.

Paket ini berlaku d iseluruh Indonesia pada semua jaringan dan dapat digunakan secara berama sebagai tethering untuk berbagi kuota penggunaan internet oleh pelanggan. 

General Manager Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, Dedfriady Masta mengatakan Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket internet dengan harga tetap dan kuota lebih besar.

Berbagai pilihan kuota besar ditawarkan kepada pelanggan, kuota pada paket tersebut dapat digunakan sebagai tethering yang memberikan kemudahan bagi pelanggan jika ingin berbagi penggunaan dengan keluarga maupun kebutuhan lainnya.

Paket Super Seru yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket. Pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disajikan. Dengan harga mulai dari 25GB dengan harga paket Rp50 ribu yang berlaku selama 28 hari. Selain itu, terdapat paket hingga 400GB dengan harga paket Rp500 ribu yang juga berlaku hingga 28 hari. 

Menjamin kenyamanan pelanggan berinternet dengan tarif layanan yang semakin murah, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas terbaik dengan menggelar lebih dari 257.300 BTS (Base Transceiver Station) secara nasional yang tersebar hingga pelosok Indonesia yang diantarannya merupakan 4G/LTE dan 5G Telkomsel. (**)