A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan Mini Soccer | Harian Momentum

BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan Mini Soccer

345 Views
BRI Bandarlampung dan PWI Lampung gelar pertandingan persahabatan mini soccer di The Big 4 Arena. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung olahraga bersama pertandingan persahabatan mini soccer.

Pertandingan yang digelar pada Kamis, 16 Mei 2024 pukul 19.00 WIB di lapangan mini soccer The Big 4 Arena. Diikuti empat tim, masing-masing, 2 tim BRI dan 2 tim PWI.

Regional Oprasional BRI Bandar Lampung  Arief Amirudin mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk terjalin nya  kolaborasi antara BRI dan PWI.

Menurut dia, saat ini BRI sedang giat membantu masayarakat melalui bantuan UMKM, karenanya PWI sebagai mitra BRI bisa menyampaikan kepada masyarakat dalam rangka sama sama memajukan UMKM di Bandar Lampung.

"Dalam mengembangkan UMKM, tentu saja kami harus menggandeng PWI sebagai penyampai informasi melalui media " kata Arief.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menyambut baik undangan BRI untuk bersilaturahmi melalui olahraga. Sebab kata Wira, PWI memiliki kesamaan dengan BRI, dimana PWI juga memiliki organisasi di masing masing daerah.

Dia mengatakan, dalam banyak hal  Bank BRI telah banyak membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama melalui UMKM-nya.

"Tugas kami menyampaikan apa yang telah dilakukan BRI dalam membantu masyarakat.

BRI sebagai bank kebangaan indonesia, sudah selayaknya didukung oleh PWI Lampung," kata Wira.

Selain itu, Wira juga menyampaikan apresiasi atas suport dari BRI yang telah mengundang PWI lampung untuk olahraga bersama.

"Insyaallah Kedepan PWI melalui Siwo juga akan mengundang BRI untuk main soccer, sebagai balasan undangan dari BRI " tutup Wira. (**)