A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan Ruang Operasi dan ICU | Harian Momentum

Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan Ruang Operasi dan ICU

438 Views
Peresmian Ruang Operasi dan Ruang ICU RS Sri Pamela Membang Muda, unit usaha PT Sri Pamela Medika Nusantara. Foto. Ist.

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Kabupaten  Labuhan Batu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara, Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda meresmikan ruang operasi dan ruang ICU.

Peresmikan fasiltias kesehatan RS Sri Pamela Membang Muda tersebut dilakukan oleh Direktur PT Sri Pamela Medika Nusantara (PT SPMN), didampingi Komisaris PT SPMN yang sekaligus menjabat Direktur SDM dan IT PTPN IV, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Labura.

RS Sri Pamela Membang Muda merupakan salah satu unit usaha PT SPMN yang berlokasi di Lintas Sumatera KM, 224, Kecamatan Kuala Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara. Memiliki layanan unggulan berupa medical check up (MCU), emergency room servis 24 jam, medical specialist, pharmacy, Xray/radiology, laboratorium, dan instalasi bedah sentral 

Ruang operasi RS Sri Pamela Membang Muda yang baru, dilengkapi dengan peralatan medis terkini dan teknologi canggih untuk mendukung prosedur bedah yang kompleks. Dengan ruang yang didesain secara ergonomis dan steril, tim medis kami dapat bekerja dengan efisiensi dan akurasi yang tinggi, sehingga memastikan keselamatan dan keberhasilan setiap operasi.

Sementara ruang Ruang ICU RS Sri Pamela Membang Muda kini dilengkapi dengan peralatan monitoring yang mutakhir dan tim medis yang terlatih secara khusus dalam merawat pasien dengan kondisi yang mengancam jiwa. 

Dengan adanya Ruang ICU yang modern ini, RS Sri Pamela Membang Muda dapat memberikan perawatan yang optimal dan mendukung pemulihan pasien dengan lebih baik.

Peresmian Ruang Operasi dan Ruang ICU ini juga mencerminkan visi RS Sri Pamela Membang Muda untuk terus berinovasi dan berinvestasi dalam infrastruktur kesehatan yang modern. Manajemen PT SPMN dan Kepala RS Sri Pamela Membang Muda berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas kami agar dapat memenuhi kebutuhan pasien dan memberikan perawatan yang aman, efektif, dan berkualitas. (**)