A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Fauzi Ajak PKS Kembali Bersama Bangun Kabupaten Pringsewu | Harian Momentum

Fauzi Ajak PKS Kembali Bersama Bangun Kabupaten Pringsewu

227 Views
Balon Bupati Pringsewu Fauzi dan jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Pringsewu. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu, Fauzi berlaturahmi dan menjalin komunikasi politik dengan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pringsewu.

"Ya, itung-itung sambil reunianlah. Sebab, saat saya menjabat Wakil Bupati Pringsewu bersama Pak Bupati Sujadi periode 2017-2022 lalu, PKS Pringsewu ikut mendukung dan bersama-sama membangun Pringsewu. Saya  mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran PKS Pringsewu,"ucapnya.

Terkait Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, Fauzi kembali mengajak PKS Pringsewu untuk bersama-besama melanjutkan pembangunan Kabupaten Pringsewu.

"Semoga silaturahmi ini mendapatkan ridha Allah, keberkahan, dan kebermanfaatan untuk masyarakat. Dengan kebersamaan, bisa dipastikan hasilnya akan lebih baik," ujar Fauzi.

Kedatangan Fauzi pada Ahad 12 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 WIB di Sekretariat DPD PKS Pringsewu di Pekon Fajaragung, Kecamatan Pringsewu, didampingi sejumlah pendukungnya. Disambut Ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto didampingi Sekretaris PKS Heru Novendi, Fraksi PKS Homsi Wastobir, Rusmanto, Nurul Hidayah dan Edi Susanto.

Jajaran PKS Pringsewu menyambut baik kedatangan Fauzi dan rombongannya. "Alhamdulillah dan terima kasih atas kunjungan siltaruhmi dan komunikasinya, semoga menemui titik terang," ucapnya 

Terkait Pilkada Pringsewu, PKS Pringsewu melakukan penjaringan secara internal. Hasilnya, para kader dan pengurus PKS mendorong Zunianto (Ketua PKS Pringsewu) untuk maju sebagai kepala daerah.

Namun, PKS Pringsewu fleksibel dan tetap membuka peluang para tokoh lain. "Kami sudah melakukan penjajakan baik dengan bakal calon kepala daerah maupun Parpol yang ada. Kami punya prinsip, PKS optimis semangat, namun juga sadar diri,"imbuh Zunianto.

Ketika disinggung perihal kesiapanya maju sebagai calon kepala daerah, Zunianto menegaskan sebagai orang yang lahir dan di besarkan di Pringsewu, punya tanggung jawab untuk membangun daerah. "Insya Allah saya siap untuk maju sebagai calon kepala daerah di Pringsewu pada pilkada yang akan datang," kata pria yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Sekretaris DPD PKS Pringsewu Heru Novendi mengatakan, pada Pemilu 2024, PKS Pringsewu memperoleh lima kursi di DPRD Kabupaten Pringsewu. Pemilu 2009 hanya 2 kursi, lalu Pemilu 2014 menjadi 3 kursi dan Pemilu 2019 memperoleh 4 kursi.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2024 hasilnya meningkat lagi menjadi 5 kursi. Ini berkat kekompakan dan kesolid tan internal PKS di tambah kepercayaan masyarakat Pringsewu terhadap PKS,"terang Heru.

Di sisi lain, di luar penjaringan internal DPD PKS Pringsewu, ternyata juga muncul sejumlah nama tokoh-tokoh lain diluar pengurus PKS, sebagai kepala daerah Pringsewu seperti Adi Erlansyah (mantan birokrat), Fauzi (mantan Wakil Bupati Pringsewu), Ririn Kuswantari (anggota DPRD Lampung), Riyanto Pamungkas (Pengusaha muda), Dwi Pribadi (Ketua KONI dan tokoh Pemuda Pringsewu) dan Untung Suhendro (tokoh agama). (**)