A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreator | Harian Momentum

Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreator

247 Views
Pembukaan pelatihan konten kreator di Balai Pekon Waluyojati, Kabupaten Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu melaksanakan pelatihan konten kreator YouTube. Kegiatan yang diikuti 40 peserta itu berlangsung  di balai pekon setempat, Sabtu (11-5-2024).

Kepala Pekon Waluyojati Gunawan mengatakan, pelatihan tersebut bagian dari program pemberdayaan masyarakat.

"Peserta pelatihan ini para pemuda dan pemudi Pekon Walyyojati. Ini bagian dari program pemberdayaan masyarakat dengan memberikan keterampilan dalam membuat konten YouTube yang berkualitas, sehingga nantinya bisa meningkatkan perekonomian warga" kata Gunawan. Dia menambahkan, pendanaan pelatihan tersebut dialokasikan dari anggaran pendapatan dan belanja pekon tahun 2024.

Pelatihan tersebut menghadirkan narasumber Andriadi Librilian warga setempat yang sukses sebgai konten kreator YouTube. Penghasilan Andriadi dari akun YouTube yang dikelolanya hampir mencapai satu miliar rupiah. ‚ÄúDalam membuat konten YouTube sangat dibutuhkan konsistensi dan konsentrasi yang serius serta pentingnya kualitas konten dan target audience yang tepat," kata Andriadi.

Di berharap, peserta dapat mempraktikan pengetahuan yang didapat melalui pelatihan tersebut. "Terpenting kita harus konsisten dalam membuat konten dan didukung dengan kualitas yang baik. Mudah-mudahan apa yang didapat dari pelatihan ini bisa dipratikan, sehingga kita semua bisa sukses menjadi konten kreator," harapnya. (**)