A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan | Harian Momentum

KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan

923 Views
Ketua Harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi membuka Bimtek Kepelatihan Lanjutan

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung menggelar Bimbingan Teknis Kepelatihan Lanjutan. Kegiatan yang berlangsung 6 hingga 9 Mei 2024 di Hotel Golden Tulip Bandarlampung itu dibuka Ketua Harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi.

Bimtek tersebut diikuti 57 pelatih cabang olahraga lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, September 2024.

Amalsyah mengatakan, bimtek tersebut untuk menambah wawasan para pelatih cabang olah raga, khsusnya yang akan berlaga di PON mendatang.

"Lewat bimtek ini, para pelatih akan mendapatkan tambahan wawasan kepelatihan seperti memantau kesehatan, gizi dan dopping para atletnya. Mengetahui dan menguasai sport massage, sebagai pertolongan pertama bagi atlet yang cidera akibat berlatih. bahkan dalam pertandingan," kata Amalsyah.

Karena itu, dia meminta para peserta Bimtek benar-benar bisa memanfaatkan kegiatan tersebut. 

"Waktu kita tidak banyak lagi. Jadi saat ini kita harus fokus dalam pelatihan. Bimtek harus benar-benar dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan pelatih, yang langsung berhubungan dengan atlet," tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Bimtek tersebut Edi Purnomo. Menurut dia, bimtek tersebut adalah kebutuhan pelatih sehingga harus diikuti dengan baik, sehingga program pelatihan  bisa lebih efektif dalam mendongkrak prestasi atlet.

"Bimtek ini akan berlangsung selama empat hari Senin-Kamis. Materi yang dibahas juga banyak bahkan kita mendatangkan pemateri dari pusat. Prof Dr Hari Setijono MPd. Selain itu juga banyak pemateri dari provinsi," kata Edi Purnomo. (**)