A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupati Pringsewu di PDIP | Harian Momentum

Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupati Pringsewu di PDIP

205 Views
Dini Pepilina mengambil formulir bakal calon Wakil Bupati Pringsewu di penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Prigsewu di PDIP Pringsewu, Dini Peplina mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati.

Dini merupakan anggota Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDIP Provinsi Lampung. Selain itu, perempuan yang sering disapa Dini MC ini juga menjabat Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tanggamus.

Didampingi stafnya, Dini datang ke Sekretariat PDIP di Jalan Raya Gumuk Mas, Kecamatan Pagelaran, Senin 22 April 2024. Diterima Sekretaris PDIP Pringsewu, Bambang Kurniawan.

Usai mengambil formulir, Dini mengatakan, penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah ini bersifat terbuka untuk umum. Jadi, siapa pun boleh ikut mengambil formulir bahkan mengembalikan formulir tersebut. 

"Saya rasa, sebagai salah satu kader partai PDI Perjuangan tidak salah dan jika saya ikut mengambil formulir. Karena saya ingin berkontribusi untuk kepentingan partai sebagai seorang kader, "ujarnya.

Seperti umumnya para calon kepala daerah, Dini mengikuti pilkada karena ingin memajukan daerah. "Ingin Kabupaten Pringsewu ke depan tidak hanya berkembang saja,  tetapi supaya lebih maju lagi," katanya.

Dengan latar bekalang akademisi dan profesinya sebagai pembawa acara atau MC, dia akan meyakinkan masyarakat tentang pentingnya keterwakilan perempuan dalam pilkada mendatang.

"Semoga keberadaan saya sebagai seorang akademisi ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat. Sebab seorang akademisi juga memiliki tugas yaitu mengabdi untuk masyarakat," imbuhnya.

Sementara Sekertaris DPC PDI-P Pringsewu Bambang Kurniawan mengatakan pendaftaran balonbup dan balonwabup di partainya dibuka sejak Selasa 16 April hingga 5  Mei 2024.

Saat ini, sudah dua orang yang mengambil formulir penjaringan. Pertama, mantan anggota Bawaslu Pringsewu, Fajar Fahelevi yang mengambil formulir calon bupati dan wakil bupati. Kedua, Dini Pepilina mengambil formulir calon wakil bupati. (**)