A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Sensasi Lebaran di Lembah Hijau Lampung | Harian Momentum

Sensasi Lebaran di Lembah Hijau Lampung

244 Views
Semarak Idul Fitri 2024 di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung. (Foto: Istimewa)

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah tahun 2024 menjadi momentum pertumbungan kunjungan wisata di Provinsi Lampung.

Usai dilanda pandemi beberapa tahun lalu, kini roda pertumbuhan ekonomi khususnya sektor pariwisata mulai kembali ke jalurnya. Sehingga berbagai upaya dilakukan para pengelola tempat hiburan ataupun tempat wisata guna menarik sebanyak-banyaknya minat wisatawan untuk berkunjung ke gerbang Sumatera tersebut.

Salah satunya Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung, menghadapi itu, pihanya telah menyuguhkan hiburan musik bertajuk ‘Semarak Idul Fitri’ pada 13-14 April 2024.

Manager Marketing Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra Irawan mengatakan ada tiga penyanyi yang akan menghibur pengunjung saat momen liburan Lebaran pada 13-14 April 2024.

Ketiga penyanyi tersebut yakni Melli Pantura, Feni Pantura, dan Giya Primadona. Selain itu, juga bakal ada hiburan musik orkes New Alfia feat d’band.

Yudi mengatakan hiburan musik bagi para pengunjung tersebut akan dipusatkan di panggung utama yang berada di dekat pintu masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung.

“Sabtu 13 April dan Minggu 14 April 2024, ada penampilan Melli Pantura, Feni Pantura, dan Giya Primadona. Selain itu, juga ada hiburan musik orkes New Alfia feat d’band,” kata Yudi.

“Semoga hiburan yang kami hadirkan ini bisa menghibur para pengunjung dan menjadi momen kegembiraan dan kebersamaan dengan keluarga saat momen lebaran di Lembah Hijau,” lanjut Yudi.

Selain menghadirkan hiburan musik, Yudi mengatakan pada momen liburan lebaran 2024, Lembah Hijau Lampung juga menyiapkan foodcourt hingga sederet fasilitas lainnya bagi pengunjung.

Yudi Indra Irawan menambahkan pada momen Libur Lebaran 2024, mulai hari kedua Idul fitri, Lembah Hijau Lampung buka mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

Sedangkan untuk harga tiket masuk, kata Yudi, ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih pengunjung. Mulai dari harga tiket masuk plus waterboom, harga tiket masuk plus taman satwa, hingga harga tiket masuk plus waterboom dan taman satwa.

“Harga tiket masuk ini berlaku pada 10 April 2024 sampai 15 April 2024,” pungkas Yudi.(**)

Berikut daftar harga tiket masuk Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung saat liburan Lebaran 2024:

– Harga Tiket Masuk Taman Wisata: Rp 25.000/orang

– Harga Tiket Masuk Taman Wisata + Waterboom: Rp 40.000/orang

– Harga Tiket Masuk Taman Wisata + Taman Satwa: Rp 60.000/orang

– Harga Tiket Masuk Taman Wisata + Waterboom + Taman Satwa: Rp 75.000/orang