A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmajaya Raih Akreditasi Unggul dari LAM Infokom | Harian Momentum

Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmajaya Raih Akreditasi Unggul dari LAM Infokom

324 Views

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informatika Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya meraih Akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Informatika dan Komputer (Infokom).

Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmajaya menjadi satu-satunya di Pulau Sumatra yang meraih Akreditasi Unggul berdasarkan keputusan LAM INFOKOM No. 031/SK/LAM-INFOKOM/Ak/M/III/2024. Sertifikat Akreditasi Unggul berlaku sejak tanggal 22 Maret 2024 sampai dengan 22 Maret 2029.

Ketua Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmajaya, Joko Triloka. mengucapkan syukur alhamdullilah atas keberhasilan Prodi MTI setelah meraih penilaian terbaik dalam hal mutu pendidikan dan rangkaian penilaian lainnya sebagai capaian yang harus terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan.

“Bagi kami capaian unggul adalah standar, artinya sudah harus seperti itu. Kami mengupayakan standar yang terbaik untuk prodi, misalnya bagaimana mahasiswa itu lulus tepat waktu, sehingga kemudian mahasiswa tidak hanya sekadar lulus tanpa batas waktu,” ucap dia dalam siaran persnya.

Dalam hal penelitian, lanjut dia, selalu berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas, Dari jumlah penelitian yang dihasilkan oleh dosen dengan mahasiswa atau penelitian bersama. “Juga kualitas penelitian yang berdasarkan publikasi terukur seperti publikasi nasional serta internasional, konferensi dan jurnal,” ujarnya.

Joko Triloka menerakan bahwa Prodi MTI selalu memiliki tolok ukur pasti untuk terciptanya progres yang terus menanjak. “Kami berharap agar Prodi MTI dapat terus mempertahankan posisi yang sudah diraih,serta dapat meningkatkan posisinya, baik di lingkup nasional maupun internasional,” tuturnya.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya RZ Abdul Aziz, mengucap syukur atas diraihnya akreditasi “Unggul” Prodi Magister Teknik Informatika. “Ini adalah bukti bahwa Prodi MTI telah mencapai standar tertinggi dalam memberikan pembelajaran berkualitas kepada para mahasiswa,” ucapnya.

Dengan diraihnya Unggul ini, lanjut dia, Prodi MTI akan terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan output lulusan. “Semoga akreditasi Unggul ini juga akan semakin menjadi kepercayaan masyarakat untuk menimba ilmu atau melanjutkan studi S2 ke IIB Darmajaya,” tutupnya. (**).