A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kota Metro Makin Terang dan Indah di Malam Hari | Harian Momentum

Kota Metro Makin Terang dan Indah di Malam Hari

211 Views
Kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kota Metro, pasca pemasangan lampu pedestrian

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota Metro memasang sejumlah lampu pedestrian atau lampu penerangan jalur bagi pejalan kaki di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro Helmy Zain mengatakan, pemasangan lampu tersebut bagian dari upaya pengamanan arus mudik dan balik lebaran.

"Dengan pemasangan lampu ini, bukan saja akan membatu penerangan bagi pejalan kaki dan keindahan kota. Tapi juga berdampak pada penerangan jalan. Sehingga akan lebih memudahkan pergerakan arus mudik," kata Helmy, Rabu (3-4-2024). 

Dia menyebut, pemasangan lampu pedestrian ditempatkan pada 10 titik lokasi. Kemudian lampu hias berbntuk orang-orangan delapan titik, lampu ondol-ondol lima titik termasuk landmark Penggigh Way. 

"Nantinya seluruh lampu itu akan dihidupkan pada malam hari. Sehingga suasana kota akan semakin terang dan indah. Saat ini sedang dalam pengerjaan," terangnya.

Pemasangan lampu tersebut mendapat respon positif dari  masyarakat. Salah satunya Irawan. Warga di kawasan Jalan Jenderal Sudirman itu merasa senang  dengan adanya lampu tersebut.

"Senang, karena biasanya kalau malam di sini gelap, banyak pohon besar terus tikungan. Sekarang bisa terang dan indah," ungkapnya. 

Senada dikatakan Rian. Menurut dia, selain membaut jalan terang. Lampu-lampu itu membuat suasana Kota Metro menjadi lebih indah.

"Baguslah seperti ini, terang dan indah. Pastinya kita merasa lebih aman," kata Rian. (**)