A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Bahas Program Kerja | Harian Momentum

Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Bahas Program Kerja

323 Views

MOMENTUM, Sungkai Utara--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Sungkai Utara Lampung Utara menggelar kegiatan Buka Bersama (Bukber) seluruh kepala desa (kades) di Rumah Makan Flora kecamatan setempat, Jumat (29-3-2024).

Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan itu juga untuk membahas program kerja Apdesi pada tahun 2024.

Ketua Apdesi Kecamatan Sungkai Utara Dedi Setiawan mengatakan, pertemuan itu merupakan agenda rutin tahunan yang telah ditetapkan tahun lalu.

"Selain ajang silaturahmi, kegiatan Bukber ini kita gunakan untuk sharing (membahas) apa yang menjadi kendala selama pengelolaan dana desa di lapangan," kata Dedi.

Selain itu, dia mengatakan, Apdesi juga berkomitmen untuk memberikan advokasi bagi seluruh anggota dalam menghadapi kendala di lapangan pada pengelolaan dana desa.

"Intinya Apdesi Kecamatan Sungkai Utara akan terus berkomitmen untuk memberikan advokasi pada anggota," jelasnya.

Dia menjelaskan, pihaknya juga masih berkomunikasi intens dengan Apdesi kabupaten untuk mendapatkan kejelasan dari Pemkab Lampura terhadap tunggakan ADD seluruh Kades dan Perangkat Desa.

"Hak-hak kades dan perangkat juga masuk dalam poin pembahasan hari ini. Apa yang menjadi kesimpulan pembahasan, nanti akan kita sampaikan ke Apdesi kabupaten untuk ditindaklanjuti," terangnya.

Termasuk ADD masih ada yang tertunggak, dia mengatakan, akan diprioritaskan agar dapat segera terbayarkan oleh Pemkab Lampura. (**)