A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Sekda Lamsel Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV | Harian Momentum

Sekda Lamsel Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV

242 Views
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan M Thamrin melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kalianda-- Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan M Thamrin melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah daerah setempat, Kamis 21 Maret 2024.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Rajabasa Pemkab Lampung Selatan. Dihadiri sejumlah pejabat pemkab setempat dan pejabat yang dilantik. Antara lain, Erman Suheri sebagai Camat Kalianda yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sidomulyo.

Kemudina, Suharyanah sebagai Camat Kecamatan Palas, Jaelani sebagai Camat Kecamatan Sragi, Muhrizal sebagai Camat Kecamatan Penengahan, Mirliansyah sebagai Camat Kecamatan Rajabasa. 

Lalu, MHD Dharma Kurniawan sebagai sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat, September Perdinan sebagai sekretaris Kecamatan Rajabasa dan beberapa pejabat Eselon III dan IV lainya.

Dalam sambutanya tertulis yang disampaikan Thamrin, Bupati Lamsel Namang Ermanto mengatakan, para pejabat yang dilantik agar berkomitmen untuk memberikan kinerja yang terbaik atas amanah jabatan yang diemban.

Amanah harus dijalankan sesuai tupoksi jabatan. "Saya ingin ada perubahan ke arah yang lebih baik di setiap ada pergantian jabatan. Sebagai pejabat baru harus segera menyesuaikan diri dan belajar agar bisa menguasai tupoksinya," katanya.

"Tunjukkan kinerja yang terbaik. Jangan jadi biasa kalau bisa jadi luar biasa. Karena saya yakin dan percaya bapak/ibu adalah pegawai pegawai terpilih yang memiliki Kompetensi dan kemampuan dan berinovasi untuk membawa Instansi/perangkat daerah dimana bapak/ibu ditempatkan menjadi.lebih maju dan berkembang.

Saya yakin dan percaya bahwa bapak/ibu yang dilantik ini mempunyai kopentessi yang mempuni,” tegas Sekdakab Lamsel.

Sekdakab juga menjelaskan, pergantian pejabat berpedoman kepada sistem meritokrasi. Pejabat yang dilantik adalah para pegawai yang dinilai memiliki kompetensi, kualifikasi dan kinerja yang diberlakukan secara adil, wajar, transparan dan tanpa diskriminasi.

Selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK), Tamrin mengatakan, senantiasa mempertimbangkan seluruh tahapan dan kriteria yang harus dijalani sebagai upaya untuk mendapatkan pejabat yang profesional, berinovasi dan berintegritas.

Oleh karena itu, dia percaya, pejabat yang baru dilantik dapat memberikan  kontribusi yang besar demi tercapainya apa yang menjadi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. (**)