A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

SMP Imbos Juara Umum POPKAB Pringsewu | Harian Momentum

SMP Imbos Juara Umum POPKAB Pringsewu

342 Views
Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyerahkan tropi juara umum POPKAB ke 3 Kabupaten Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--SMP Imbos Pringsewu meraih gelar juara umum Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Pringsewu (POPKAB) ke 3 tahun 2024. 

Pekan olaharga tingkat pelajar SMP yang berlangsung sejak 30 Januari hingga 23 Februari itu mempertandingkan 10 cabang olahraga:

SMP Imbos Pringsewu meraih juara umum dengan mendulang tujuh medali emas, tiga perak dan enam perunggu. Peringkat kedua ditempati MTS Negeri Pringsewu dengan tujuh emas, dua perak dan enam perunggu. Sedangkan SMP Negeri 2 Adiluih yang mendulang empat emas, dua perak dan lima perunggu, berada di peringkat ketiga.

"Agenda POPKAB ini hendaknya rutin digelar  setiap tahun, untuk lebih mengefektifkan pencarian bibit atlet berbakat untuk dibina. Sehingga kelak bisa mengharumkan nama Pringsewu dengan meraih prestasi di level provinsi, nasional, bahkan internasional," kata Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat menutup sekaligus menyerahkan tropi juara umum Popkab tersebut, di Gelanggang Olahraga Patriot Seribu Bambu, Jumat (23-2-2024).

Dia menegaskan, Pemkab Pringsewu akan senatiasa mendukung program pembinaan atlet dan peningkatan prestasi olaharaga. 

"Pemkab Pringsewu siap mendukung upaya pembinaan atlet dan peningkatan prestasi olaharaga. Namun, inti dari Popkab ini tidak boleh dikesampingkan, yakni membangun semangat kebersamaan dan jiwa  sportifitas," tegasnya. 

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Ibnu Harjianto mengatakan, POPKAB kali ini merupakan yang ketiga kali dilaksanakan. "POPKAB ketiga ini diikuti  1.416 atlet pelajar putra-putri dari seluruh SMP/sederajat se-Kabupaten Pringsewu,"  kata Ibnu.

Sepuluh cabang olahraga yang dipertandikan dalam POPKAB tersebut: sepakbola, voli, basket, bulutangkis, tenis meja, atletik, akuatik, catur, karate dan pencak silat. (**)