A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Klaim Tabulasi Jumlah Kursi, Baroji: Tunggu Hasil Pleno Resmi KPU | Harian Momentum

Klaim Tabulasi Jumlah Kursi, Baroji: Tunggu Hasil Pleno Resmi KPU

200 Views
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Tengah Baroji. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Baroji menyayangkan adanya klaim tabulasi jumlah kursi yang diperoleh partai politik peserta pemilu 2024. Sementara, proses penghitungan belum selesai.

Menurut Baroji, tabulasi klaim tersebut hanya menimbulkan kegaduhan. Sebab penyelenggara pemilu,  belum mengeluarkan hasil resmi peroleh suara maupun kursi dari masing-masing partai politik.

Baroji berharap seluruh partai politik peserta pemilu di Kabupaten Lamteng agar tidak berspekulasi terkait jumlah kursi di setiap dapil dan bisa menunggu hasil resmi pleno Komisi Pemilihan Umum Lamteng.

“Sekarang ini sudah banyak partai yang mengklaim dapil ini mendapat dua atau tiga kursi, kan itu bisa bikin gaduh. Sedangkan KPU sendiri belum melakukan pleno dan baru di tingkat kecamatan. Maka saya sangat menyayangkan hal ini,” kata Baroji, Kamis (22-2-2024).

Pihaknya juga berharap agar seluruh partai politik menunggu hasil pleno suara dari KPU Lamteng. Apapun hasilnya nanti, itu merupakan hasil resmi yang dikeluarkan oleh KPU Lamteng. 

“Saya berharap semua bisa sama-sama menunggu hasil perolehan suara dan jumlah kursi dari KPU secara resmi. Sebagai Ketua Partai Demokrat saya juga berharap pelaksanaan pemilu serentak di Lampung Tengah ini bisa berjalan lancar, aman dan damai,” katanya. (**)