A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

BK, Caleg Pendatang Baru yang Berpeluang Duduk di Parlemen | Harian Momentum

BK, Caleg Pendatang Baru yang Berpeluang Duduk di Parlemen

1205 Views

MOMENTUM, Liwa -- Bambang Kusmanto atau BK menjadi salah satu politikus pendatang baru yang memperoleh suara terbanyak pada pemilu legislatif (Pileg) 2024. Sehingga, BK berpeluang menjadi wakil rakyat pada periode 2024-2029.

Berdasarkan data sementara, Caleg Partai Nasdem untuk Dapil Lampung Barat I, BK memperoleh 3.821 suara. Sementara total suara yang diraih partainya mencapai 4.647 suara.

Menanggapi raihan suara tersebut, Bambang menyampaikan syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memilih dirinya pada pemilu 14 Pebruari lalu.

"Alhamdulillah, saya secara tulus menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kyai, ustad, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, relawan sahabat BK, komunitas, Srikandi BK dan keluarga, yang telah berjuang bersama, karena tanpa dukungan semua pihak, saya bukan siapa-siapa," kata Bambang.

Bambang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh saksi, yang telah mengawal pilihan rakyat dari tingkat TPS dan PPK, yang dengan teliti, tegas mengamankan suara yang di dapat, tetap jaga diri dan kesehatan.

"Saksi di TPS telah bekerja dengan baik, dari awal proses pemilihan, penghitungan dan rekapitulasi ditingkat TPS, tentu sangat melelahkan, dan saat ini saksi sedang mengawal pleno pada tingkat PPK, terimakasih atas perjuangan kita semua," kata dia.

Walaupun tim IT relawan BK telah melakukan penghitungan secara manual berdasarkan C 1 hasil, kata Bambang, namun dia meminta seluruh relawan tetap mengawal proses yang tengah berjalan, dan memastikan perolehan suara final setelah pleno di KPU.

"Proses sedang berjalan, sampai nanti puncaknya pleno KPU, sebagai dasar KPU menetapkan partai dan caleg peraih kursi, kita tetap kawal dan mengawasi, dan saya saya secara pribadi penyelenggara Pemilu mempunyai integritas yang sangat tinggi," tandasnya. (**)